Cara Melihat Subscriber Youtube Kita (Siapa saja?)

298 views

Cara Melihat Subscriber Youtube Kita – Pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana sih cara melihat subscriber youtube kita sendiri? Dulu, untuk melihat subscriber sebenarnya tidak bisa karena tidak ada pilihan untuk melihat orang-orang yang mengklik subscribe di channel kita.

Namun sekarang ada kabar gembira, bahwa ternyata Youtube sudah menyediakan fitur untuk melihat subscriber di Youtube kita. Nah, setelah mengelilingi berbagai situs dan juga tips di Google, akhirnya saya menemukan sebuah cara Melihat Subscriber Youtube yang memang benar-benar sesuai dengan apa yang saya cari selama ini.

Bdw cara ini bukan lah untuk melihat subscriber orang lain yang di hide atau yang dibuat privasi pada sebuah channel ya. Jangan sampai salah paham. Tapi artikel berikut ini hanya akan memberikan tutorial bagaimana cara melihat subscriber youtube yang ada di channel Youtube kita sendiri.

Artikel Terkait: Cara Menambah 1000 Subscribers Pertama di Youtube dengan Cepat

Karena memang, untuk melihat subsrciber yang dihide atau disembunyikan oleh channel youtube yang kita subscribe tidak bisa. Hanya sipemilik akun channel tersebut lah yang bisa melihat nya. Karena sekarang ada banyak sekali orang-orang penasaran yang ingin mengetahui jumlah dan orang-orang yang mengklik subscribe pada channel tertentu.

Nah, kita lanjut pada inti pembahasan yakni cara melihat subscriber youtube kita sendiri. Panduannya ternyata cukup mudah. Hanya saja, saya sendiri yang kurang mengutak-atik fitur yanga ada di Youtube.  Cara nya sangat simpel, kita dapat melihat siapa saja yang telah mensubscribe channel kita dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Mudah Melihat Siapa Saja Subscriber Youtube Kita

Langkah 1:

cara mengetahui youtuber yang mengklik subscribe di channel kita
Pertama di pojok kanan atas, klik pada gambar profil Anda. Kemudian klik tombol Creator Studio.

Langkah 2:

Melihat subscriber youtube
Kemudian pada sisi sebelah kanan, kalian klik tab COMMUNITY, lalu pilih Subscribers. Maka di bagian kanan kalian akan melihat daftar siapa saja orang-orang yang telah mengklik subscriber atau berlangganan pada channel mu. Mudah bukan? Semoga apa yang saya bagikan kali ini menjawab semua pertanyaan teman-teman. Selaman mencoba dan semoga bermanfaat!