Cara Menambah 1000 Subscribers Pertama di Youtube dengan Cepat

47 views

Cara Menambah 1000 Subscribers Pertama di Youtube dengan Cepat – Menambah 1000 subscriber dalam waktu singkat memang sulit untuk dipercaya. Sebab untuk menghasilkan 100 subscriber pertama saja sudah sangat sulit apalagi 1000. Tapi itu tidak menutup kemungkinan, untuk menambah subscriber sebanyak itu dalam waktu singkat diperlukan juga usaha keras. Iyah, dalam menambah subscriber Youtube, tidak ada yang instan yang serta merta langsung dapat seperti halnya membalikan telapak tangan. Lalu apa yang harus dilakukan saat subscriber kita masih sedikit atau bahkan belum ada sama sekali?

Lagi Hot!:

  1. Cara Menghemat Kuota Internet saat Nonton di Youtube
  2. Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota di Android (Terbukti!)

Tenang.. berikut ini merupakan trik yang mungkin bisa membantu kalian yang baru saja membuat akun Youtube. Trik nya cukup simple, namun Anda harus melakukannya secara continue setiap hari demi hasil yang maksimal. Cara ini benar-benar terbukti bernar-benar 100% berhasil. Jika ada waktu luan Anda lakukan hal ini, sebanyak yang Anda bisa dalam sehari. Semakin banyak maka semakin bagus pula. Jika Anda malas, untuk mendapatkan 100 subscriber pertama saja Anda mungkin sulit. Nah adapun seperti apa trik yang akan saya jelaskan ini? Ok, simak step by step nya berikut:

Cara Menambah 1000 Subscribers Pertama di Youtube dengan Cepat

Langkah 1:

cara menambah subscribe youtube dengan cepat
Pertama-tama, kalian cari dulu upload-an terbaru dari video yang terkait dengan video yang ada di channel Anda. Misalkan saya asusmsikan Anda memiliki channel yang membahas tentang Clash of Clans. Nah, kalian cari di pencarian “Clash of Clans” filter pencarian dengan upload-an beberapa jam yang lalu. Kemudian pilih hasil pencarian teratas, atau channel yang sudah memiliki banyak subscriber. Kemudian nonton video yang baru di upload tersebut.

Langkah 2:

cara menambah subscriber youtube
Kemudian pada video yang baru beberapa menit di upload oleh channel tersebut, kalian memberikan komentar. Inti dari isi komentar adalah bahwa Anda telah menyukai video mereka, dan Anda meminta kepada mereka untuk melihat/mengecek Channel Anda juga karena Anda memiliki video-video yang sama seperti yang diupload oleh channel tersebut. Lakukan hal tersebut sebanyak mungkin ke beberapa video yang baru saja di upload lainnya. Pastikan Anda adalah orang yang pertama memberi komentar pada video tersebut. Agar si pemilik video dan orang-orang yang akan memulai memberi komentar pada video tersebut juga melihat komentar Anda sehingga tak hanya si pemiliki channel yang tertarik melihat channel Anda melainkan para komentator juga. Semoga bermanfaat!