Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah

Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah – Setelah kemarin sempat memposting mengenai Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android dan Cara Upload Video Youtube dengan Kualitas Tinggi (720-1080 HD), maka kali ini saya akan memposting lagi mengenai Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah. Cara mengganti foto profil youtube sangatlah mudah untuk dilakukan, namun beberapa orang masih banyak yang bingung bagaimana mengganti foto profil Youtube ini. Foto profil youtube merupakan ikon dari channel youtube kita. So, kita harus membuat foto profil youtube yang baik yakni foto profil yang sesuai dengan nuansa dari channel ktia.

Apabila Anda suka memposting hal-hal yang berbau tentang game maka foto profil Anda juga harus memiliki gambar yang berkaitan dengan game. Sebelum mengganti foto profil youtube, teman-teman harus tahu bahwa pemilihan gambar profil haruslah tepat. Jika desain dari foto profil Anda menarik, maka akan membuat calon subscriber tertarik untuk berlangganan ke channel Anda. Sekilas foto profil youtube memang dianggap sepele, tapi jangan salah, dengan melihat foto profil youtube dapat dilihat dari situ keseriusan sebuah channel. Jika logo Anda kurang bagus atau sangat biasa, maka orang enggan untuk meng-subscribe karena kurang terkesan serius. Nah, begitupun sebaliknya, jika Anda mendesain foto profil youtube Anda dengan penuh filosofi dan memiliki banyak makna, maka orang akan dapat melihat keseriusan Anda hanya dengan menilai logo atau foto profil channel Youtube Anda.

Agar dapat mengganti foto profil Youtube, kita harus membuka akun channel Youtube kita melalui web browser seperti Google Chrome. Sebab kebanyakan dari kita mengakses Youtube melalui aplikasi Youtube khususnya para pengguna Android. Mengganti foto profil Youtube sampai sekarang belum saya temukan bagaimana cara melakukannya melalui aplikasi Youtube. Setahu saya, mengganti foto profil Youtube itu hanya bisa bisa dilakukan melalui web browser semenjak artikel ini dibuat. Bisa jadi, kedepannya kita dapat mengganti foto profil Youtube cukup melalui aplikasi saja tanpa harus membuka browser terlebih dulu. Untuk itu, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berikut ini saya akan tunjukan kepada Anda tutorial selengkapnya bagaimana Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah:

Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah

  1. Pertama-tama kalian buka browser. Misalnya Google Chrome. Lalu silakan akses akun Anda. Kemudian Anda buka Dashboard, lalu tap pada tulisan Lihat Channel yang ada dibawa foto profil Youtube kalian.
    Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah
  2. Setelah itu Anda tap pada ikon pensil yang ada pada foto profil Youtube.
    Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah
  3. Selanjutnya kalian pilih tombol Edit.
    Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah
  4. Lalu kalian akan diarahkan ke akun Google kalian. Sekarang, Anda tap Ubah.
    Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah
  5. Kemudian silakan Anda tap pilih foto dari komputer Anda untuk mengupload foto profil Youtube yang baru Anda.
    Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah

Nah, jadi itulah tadi tutorial mengenai Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah, semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat untuk teman-teman khsuusnya yang masih pemula dalam mengelola akun Youtube. Saya ucapkan tetap sabar dan konsisten dalam mengelola Youtube, agar apa yang Anda harapkan cepat tercapai. Bila Anda ingin serius mengelola channel Anda, maka keseriusan itu bermula dari logo atau foto profil youtube yang Anda buat. Apabila Anda merasa tutorial Cara Mengganti Foto Profil Youtube di Android Paling Mudah diatas cukup membantu, jangan lupa dishare agar semakin banyak yang mengetahuinya. Sekian.