Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android

Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android – Setelah kemarin sempat memposting tentang Cara Membuat Intro Video Youtube Paling Mudah di Android dan Cara Membuat Foto Sampul Channel Youtube di Android Keren maka hari ini saya akan membagikan lagi tutorial bagaimana Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android. Siapa bilang membuat akun Youtube itu harus melalui PC atau laptop? Ternyata kita juga dapat membuat akun Youtube hanya dari smartphone Andaroid saja. Membuat akun Youtube dari PC atau laptop memang lebih leluasa jika dibandingkan dengan smartphone tetapi akan lebih praktis bila kita mampu membuat akun Youtube dari smartphone khususnya Android.

Bagi teman-teman yang ingin membuat akun Youtube dan ingin merintis akun hingga menjadi channel besar seperti para Youtuber-youtuber terkenal saat ini, pastikan setelah selesai membuat akun Youtube, kalian perlu konsisten untuk mengupload video setiap hari. Menjadi sukses di Youtube bukanlah pekerjaan yang mudah, dibutuhkan dedikasi waktu dan tenaga yang tinggi agar video dapat menggait banyak penonton. Termasuk bagi pemula juga harus banyak belajar bagaimana mengedit video yang baik, juga banyak bertanya pada Youtuber-youtuber senior yang bisa dijangkau. Saat pertama kali membuat akun Youtube, channel kita pasti akan terasa sepi. Setiap Youtuber sukses diluar sana pernah menjadi pemula seperti yang akan Anda alami saat ini. Tidak ada yang me-like, komen, dan subsscribe itu adadalah hal biasa untuk seorang pemula.

Kunci utama agar bisa menjadi Youtuber yang sukses tidak lain adalah sabar. Sabar diperlukan disaat-saat kita melakukan sesuatu namun belum memberikan hasil. Kita sudah berusaha mati-matian setiap hari untuk mengupload video namun tak ada satupun yang menonton itu adalah hal biasa. Percayalah bahwa sebenarnya face pemula ini akan dilewati. Sabar dan konsisten dalam mengupload video setiap hari akan membuat channel Anda sedikit demi sedikit terangkat. Sebelum mengupload video, tanyakan pada diri, bahwa apakah yang Anda bagikan ini memiliki “value” atau nilai setelah orang menontonnya. Apabila tidak, sudah pasti akan kurang diminati oleh para viewers. Jika Anda sudah siap saat ini untuk membuat channel Youtube, berikut ini saya akan tunjukan tutorial selengkapnya mengenai Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android:

Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android

  1. Pertama-tama kalian buka aplikasi Youtube. Lalu di pojok kanan atas tap pada ikon akun Google kalian.
    Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android
  2. Selanjutnya tap pada pilihan Channel Anda.
    Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android
  3. Kemudian silakan masukan nama depan dan belakang channel Anda. Silakan buat nama yang unik dan tentu saja yang menggambarkan nuansa konten Anda. Jika sudah, tap pada Buat Channel.
    Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android
  4. Channel Anda pun sekarang sudah jadi. Untuk mulai mengupload video, silakan tap pada ikon kamera yang berada di pojok kanan atas.
    Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android

Nah, jadi itulah tadi tutorial mengenai bagaimana Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android, mudah-mudahan bagi teman-teman yang akan memulai membangun channel Youtube saya ucapkan semoga semangat dan tetap tekun dalam mengurus channelnya. Apabila kalian merasa tutorial Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android diatas bermanfaat, jangan lupa dishare agar semakin banyak juga yang tahu bagaimana Cara Membuat Akun Youtube dari Smartphone Android. Sekian.