Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru 2020

Trik Menambah Followers Instagram tanpa Following – Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sangat populer. Penggunanya kini mulai dari kalangan anak muda, dewasa, dan bahkan anak-anak.Kepopuleran Instagram membuat orang berlomba-berlomba untuk mendapatkan banyak followers. Semakin banyak followers, semakin banggalah kita.

Memiliki banyak followers memang memiliki kebanggaan tersendiri. Sebab, dengan banyaknya followers, menandakan bahwa kita adalah diantara orang-orang yang paling memiliki banyak fans, layaknya seorang artis.Dulunya, instagram memang idealnya untuk orang-orang yang terkenal seperti artis. Tetapi sekarang sudah mewabah menjadi media sosial yang dapat digunakan oleh orang biasa seperti kita. 

Lantas, bagaimana cara menambah Followers Instagram?

Well, baiklah inilah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu tutorial menambah followers instagram. Cara berikut ini terbukti benar-benar aman, simple, sangat gampang, dan tanpa harus memfollow orang lain.Cara menambah followers instagram kali ini adalah cara terbaru yang saya dapatkan dan terbukti dapat menambah followers Instgaram.Cara apa yang kita gunakan? Cara yang kita gunakan adalah mengandalkan situs official dari Instagram langsung. Penasaran? Yuuk kita ikuti langkah-langkah menambah followers instagram berikut:

Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru 2020

  1. Perrtama-tama, buka dulu pengaturan akun Anda. Pastikan Posisi Private Account berada dalam keadaan nonaktif. Sebenarnya dalam posisi private account pun kita tetap bisa menggunakan cara ini. Namun, agar lebih maksimal maka saya sarankan mematikan private account. Oh iya, pastikan juga aplikasi Instagram yang kalian gunakan sudah di upgrade ke versi paling baru yang bisa langsung di download disini.
    cara mendapatkan followers instagram tanpa menambah following
  2. Silahkan Anda cari di pencarian akun official Instagram. Setelah ketemu, lalu kalian Follow. Setelah di Follow, lalu di Unfollow lagi. Nah, lakukan follow dan unfollow ini berkali-kali sebanyak yang Anda mampu. Dalam semenit paling tidak Anda mampu melakukannya sebanyak 50 kali. Lakukan jika ketika Anda lagi tidak ada kerjaan, sebelum tidur, atau menunggu seseorang, dll.
    cara mendapatkan followers instagram banyak gratis

Cara ini sangat-sangat aman dan telah terbukti dapat menambah followers Anda. Semakin banyak Anda ulangi, maka akan semakin banyak pula yang akan memfollow Anda. Tinggal tunggu beberapa saat, jumlah followers akan naik demi sedikit dalam beberapa menit.

Trik kedua Menambah Followers Instagram tanpa Following Terbaru 2020

  1. Pertama kalian cari lagi akun official Instagram. Nah, pada cara yang kedua ini adalah kalian memfollow beberapa atau berapapun sebisa kalian orang-orang yang menjadi followers nya akun official Instagram. Semakin banyak semakin bagus.

      

  2. Setelah kalian berhasil mem Follow beberapa orang dari akun official Instagram, selanjutnya tunggu beberapa menit. Secara otomatis followers kalian akan bertambah sedikit demi sedikit sembari merefresh halaman profil kalian. Biarkan jumlah akun follower kalian bertambah. Jika kalian merasa sudah cukup banyak yang memfollow, lalu silakan kalian unfollow orang-orang yang kalian ikuti sebelumnya. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan jumlah followers yang semakin banyak. Semoga bermanfaat!