Software Editing Film Terbaik Saat Ini | Adobe After Effects

Software Editing Film Terbaik Saat Ini yang paling sering film maker gunakan adalah Adobe After Effects. Software ini digunakan untuk kebutuhan Motion Graphic Design, juga dapat memberi efek visual yang terlihat seperti nyata. Kita bisa menambahkan 50 lebih macam effek yang memungkinkan kita menganimasikan dan megubah suatu objek dengan hasil yg memukau. Yap, jadi secara umum, fungsi utama dari software ini adalah untuk memberi efek terhadap film yang dibuat.
Tak hanya itu, menciptakan sebuah animasi melalui Adobe After Effects, juga bisa dilakukan  hanya dengan mengetikkan beberapa kode script sehingga menghasilkan pergerakan yg dinamis dan pemanipulasian bisa dilakukan dengan sempurna.
Adobe After Effects ini memiliki fungsi sama seperti AF dan PS, didalamnya juga kita bisa menemui fitur seperti action script dan keyframe. Dan kita juga bisa menemukan fitur-fitur yang tak kalah penting seperti shape yg bisa kita temui juga pada photoshop.
Ada berbagai pilihan kontras warna, variasi efek, pengaturan efek suara dan mendukung hampir semua format video dan audio. Yang pasti, ini adalah salah satu software recommend buat yang suka mengedit dan menambahkan efek pada film/video. Untuk mendapatkan softwarenya, kaian bisa langsung mendownloadnya melalui situs resminya di https://www.adobe.com/sea/products/aftereffects.html.