Meningkatkan Penghasilan Adsense dengan Cepat (Terbukti)

Meningkatkan Penghasilan Adsense dengan Cepat – Siapa bilang main Adsense itu lama baru bisa ngasilin uang? Buktinya saya baru main 2 hari langsung dapat ratusan dollar atau kalau di konvert ke rupiah nilainya sekitaran Rp 1,6 juta. Gak percaya? Nanti liat sendiri screenshoot nya dibawah. Itu sama sekali bukan editan atau inspect elemen seperti yang teman-teman pikirkan. Tapi benar-benar penghasilan asli gan. Selang 2 hari diterima dari Google Adsense saya berfikir bagaimana kiranya angka nol-nol yang pada dashboard Google Adsense bisa bertambah dengan cepat. Saya terus mencari tahu trik apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penghasilan Adsense di internet namun tak ada satu pun cara yang ampuh. Dan pada akhirnya saya menemukan sendiri trik ini.

 Lalu bagaimana Meningkatkan Penghasilan Adsense dengan Cepat?

Cara yang saya lakukan ini terbilang ilegal karena pada dasarnya tidak mungkin blog yang baru saja diterima di Google Adsense langsung bisa menghasilkan uang sebanyak itu. Blog terkenal pun yang memiliki high rank saja perlu berbulan-bulan baru bisa ngasilin berjuta-juta. Tapi tunggu dulu, saya disini bukan untuk membagikan cara meningkatkan penghasilan Adsense yang tidak baik agar bisa mendapatkan uang dari adsense dengan cepat, tetapi saya hanya ingin menceritakan pengalaman saya saja. Jadi kalau ada yang merasa ini menyesatkan, silahkan ditutup laman ini mungkin hanya membuang-buang waktu kalian saja.
Tapi buat teman-teman yang ingin mendengarkan kisah saya bagaimana mendatangkan 1,6 juta dalam sehari, silahkan disimak terus pengalaman saya ini. Intinya saya pribadi tidak menyarankan Anda untuk mengikuti trik saya ini. Karena memang beresiko tinggi. Bisa-bisa Adsense yang baru saja diterima bisa kena ban.
Perlu teman-teman ketahui baru 2 hari berlalu melakukan trik ini tiba-tiba pemberitahuan payment on hold muncul. Saya sendiri awalnya bingung itu pemberitahuan apa. Setelah saya cari-cari diinternet ternyara itu adalah pemberitahuan bahwa penghasilan sudah melewati ambang batas penarikan. Saya diminata untuk memasukkan pin yang telah dikirim Google. Teman-teman blogger senior di Adsense pasti sudah tidak asing lagi dengan pemberitahuan tersebut.
Kalau begitu pasti teman-teman penasaran, sebenarnya cara apa sih yang saya lakukan sehingga bisa menghasilkan uang sebanyak itu dalam waktu 2 hari? Well, jadi cara saya lakukan adalah Mengklik Iklan Sendiri. Apakah saya tidak di banned? Saya lolos banned karena menggunakan ekstensi pengubah proxy yang saya pasang di browser sehingga saya mampu mengklik iklan sendiri sebanyak 600 kali klik tanpa di ban. Dalam sekali klik kira-kira harganya 2-3 ribu rupiah. Sementara saya sudah melakukan 600 kali klik. Berarti 600 x 2-3 ribu an rupiah hasilnya kira-kira sekitar 1.600.000. Itulah total penghasilan yang saya dapat selama 2 hari hanya dengan mengklik iklan Adsense sendiri.
Seperti yang terlihat pada screenshoot berikut, pada akhir bulan April 2016, terjadi pelonjakan penghasilan yang melambung cukup tinggi yang tidak biasanya. Itu adalah invalid klik yang telah saya lakukan. Namun semu itu pupus setelah di klik yang ke 600-an tiba-tiba saya tidak melihat iklan Adsense muncul di blog saya.
Meningkatkan Penghasilan Adsense
Saya sudah curiga dari awal, suatu saat nanti saya pasti akan kena ban dari Google. Tetapi saya tidak ada kapok-kapoknya untuk mengklik iklan sendiri. Kecurigaan itu benar-benar terjadi setelah saya dikirimi email oleh Google Adsense yang menyatakan bahwa akun Google Adsense saya baru saja di banned dan konsekuensinya iklan tidak muncul di halaman blog selama 1 bulan. Mulai saat itulah saya kapok untuk mengklik iklan sendiri, karena seperti yang tersirat dalam pesan tersebut bahwa jika saya melakukan kembali tindakan yang sama, maka akun Adsense saya akan di banned selamanya. Untung saja Adsense saya di banned hanya dalam waktu sebulan.
Selang melewati masa banned sebulan, saya tetap melakukan aktifitas ngeblog. Saya ingat waktu itu tanggal 28 April saya di banned dan di re-enable kembali tanggal 28 Mei. Saya bersyukur karena akun Adsense saya masih bisa kembali meskipun sudah di blacklist oleh Google. Hingga saat ini, saya bingung apakah penghasilan yang 1,6 juta tadi bisa dicairkan atau tidak. Saya berharap dana yang 1,6 tadi bisa dicairkan karena masih muncul di list payments walaupun muncul dari klik invalid. Saat ini saya sedang menunggu kedatanagn PIN Google Adsense untuk bisa melakukan pencairan.