Menambahkan Dua Akun Dropbox dalam Satu Android

Menambahkan Dua Akun Dropbox dalam Satu Android– Untuk mengamankan berbagai data – data penting, Anda bisa menggunakan penyimpanan online yang kini telah banyak tersedia.

Dropbox adalah salah satu layanan yang bisa digunakan, yang merupakan media penyimpanan online yang memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai data seperti dokumen, foto, video dan juga yang lain. Belum lagi terdapat cara mudah menambahkan lebih dari satu akun Dropbox di satu perangkat Android.

Menyimpan data – data penting secara online bisa dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal – hal yang tidak terduga, seperti ponsel Android yang hilang atau rusak. Dengan begitu data – data penting Anda tetap aman. Anda bisa menggunakan akun Dropbox untuk melakukan pengamanan data – data Anda tersebut. Dan berikut penjelsan tentang cara mudah menambahkan lebih dari satu akun Dropbox di satu perangkat Android:

Menambahkan Dua Akun Dropbox dalam Satu Android

 

  1. Pastikan terlebih dahulu Anda telah memasang dan menginstal aplikasi ES Explorer di perangkat Android Anda.
  2. Lalu selanjutnya Anda bisa memilih ikon bola dunia yang ada di pojok kiri paling atas.
  3. Jika sudah, Anda bisa menggulir layar hingga ke bawah dan pilih menu “network”.
  4. Kemudian pilih menu “Cloud”, dan temukan simbol (+) untuk menambahkan akun Dropbox Anda.
  5. Langkah berikutnya Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email dan password.
  6. Untuk menambah akun yang kedua atau seterusnya, Anda bisa melakuakn cara – cara seperti di atas.

Menyimpan data – data penting secara online di Dropbox memang dirasa sebagai tindakan aman untuk mengantisipasi hilangnya data –  data tersebut karena suatu alasan. Dan perlu dipastikan juga, Anda harus mengingat alamat email dan password yang digunakan untuk masuk ke akun Dropbox Anda.

Cara mudah untuk menambahkan lebih dari satu akun Dropbox di satu perangkat Android bisa Anda lakukan, jika mungkin Anda memang memiliki lebih dari dua akun karena berbagai alasan. Mungkin ingin menyimpan data –data pribadi dan pekerjaan secara terpisah agar tidak bercampur dalam satu akun. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *