Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi – pastinya kita berfikir bahwa instagram hanya bisa digunakan untuk melihat dan menonton foto saja. Tapi tidak bisa download foto dan video. Ya, inilah persepsi kita terhadap Instagram.

Itu sebabnya banyak pengembang android yang mengembangkan situs untuk bisa mendownload foto dan video di instagram. Salah satu keunggulan Instagram adalah bisa berbagi foto dan video dengan mudah dan cepat dimana saja dan kapan saja.

Ratusan foto dan video yang diunggah oleh pengguna lain selalu hadir setiap hari untuk memanjakan mata kita. Bahkan tak jarang banyak foto dan video yang menarik membuat pengguna ingin mendownload dan menyimpannya di galeri untuk dilihat kapan saja.

Namun sayangnya Instagram tidak menyediakan tombol simpan seperti facebook dan twitter. Tapi tenang saja, karena sebagai pengguna android tentunya kita harus punya banyak akal, bagaimana Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi.

Salah satu situs yang sering digunakan oleh pengguna instagram untuk mendownload gambar dan video di instagram adalah situs https://gramsave.com/. Berikut tutorial selengkapnya:

Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi

  1. Pertama-tama kalian buka Instagram, lalu kalian copy link foto atau video yang hendak di download. Caranya mengkopy link foto atau video instagram adalah sebagai berkut:Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi
    Kalian klik titik tiga di pojok kanan atas video atau foto.
    Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi
    Lalu kalian pilih Copy Link.

  2. Jika sudah di copy selanjutnya kalian bukan situs https://gramsave.com/. Lalu letakan link tadi ke kotak download yang disediakan dengan cara mempastekan link download tadi.
    Lalu klik tombol download. Nah, selanjutnya akan muncul opsi tombol download pada video. Kalian klik saja tombol tersebut untuk mulai mendownloadnya.

Dengan mengikuti langkah – langkah tentang Download Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi diatas, maka video yang anda inginkan akan berhasil anda download.

Jika berhasil, Anda bisa memainkannya langsung melalui aplikasi pemutar video yang ada di smartphone android Anda. Saya ucapkan selamat mencoba, mudah-mudahan berhasil tanpa ada kendala. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *