Cara Mengirim SMS agar Nomor Tak Bisa Dilihat

Cara Mengirim SMS agar Nomor Tak Bisa DilihatPada kesempatan ini, saya akan membagikan tutorial tentang Cara Mengirim SMS agar Nomor Tak Bisa Dilihat. Pernakah kalian melihat sms masuk yang tak bisa dilihat nomor pengirimnya alias pengirim tersebut menggunakan nama perusahaan atau brand?

Misalnya kalian kadang menerima sms dari telkomsel, dimana yang muncul hanya nama “Tsel” dan kita tidak dapat melihat nomor dari nama Tsel tersebut. Kadang juga kita tiba-tiba meneri SMS masuk dari perusahaan-perusahaan tertentu seperti Google, Facebook, dll yang kita tidak dapat melihat nomornya melainkan hanya nama dari perusahaan tersebut.

Aneh bukan? Setelah saya mencari tahu tentang Cara Mengirim SMS agar Nomor Tak Bisa Dilihat, ternyata caranya cukup mudah. Berarti selama ini para pengirim sms yang hanya terlihat nama pengirimnya mereka melaukan cara ini sehingga cukup unik bagi sebagian orang.

Sebab, setiap kali kita mengirim atau menerima sms, pasti disertai dengan nama dan nomor telepon. Atau jika ada nomor baru yang belum terdaftar dikontak kita mengirim sms ke kita pasti nomornya akan kelihatan.

Adapun Cara Mengirim SMS agar Nomor Tak Bisa Dilihat bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi. Salah satu aplikasi yang memberikan kesempatan untuk kita mengirim sms agar nomor tak bisa dilihat oleh penerima adalah aplikasi Hushed. Adapun berkut langkah-langkah selengkapnya:

Cara Mengirim SMS agar Nomor Tak Bisa Dilihat

  1. Pertama-tama kalian download dulu aplikasi Hushed di palystore. Lalu install dan jalankan.
  2. Setelah terinstal lalu kalian mendaftar dulu dengan cara mengklik Sign up.
  3. Selanjutnya kalian klik Get new number untuk mendapatkan nomor baru.
  4. Lalu kalian klik Get a free 3 days number. Jadi kalian akan mendapatkan nomor gratis selama 3 hari.
  5. Lalu kita menciptakan sebuah nomor. Sebagai contoh kita akan membuat nomor kode Amerika yang diawali dengan +1. Dalam hal ini nomornya adalah +1816 (masukan nomor apa saja asal di awali dengan +1).
  6. Maka kalian akan mendapatkan full nomor. Lalu tekan Claim. Nah, inilah nomor Anda. Tapi ini tidak kan terlihat.
  7. Selanutnya mari beraksi. Sialakan kalian cari siapa yang hendak dijadikan uji coba untuk dikirimi SMS tanpa bisa dilihat nomor kita. Caranya dengan menekan Contacts lalu pilih salah satu nomor tujuan.
  8. Lalu ketikan pesan Anda dan kirim. Maka pesanpun akan masuk ke penerima dengan nama infosms tanpa bisa dilihat nomor pengirim.

Menarik bukan? Nah, itulah tadi cara Cara Mengirim SMS agar Nomor Tak Bisa Dilihat. Mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. Saya ucapkan selamat mencoba, semoga berhasil!