Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen 100% Berhasil

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen 100% Berhasil Mungkin jika Anda yang sudah lama menggunakan Facebook entah itu karena bosan atau terlalu banyak spam yang Anda temui di Facebook membuat Anda ingin menghapus akun Anda. Sebelumnya, perlu difikirkan lagi konsekuensi untuk menghapus akun Facebook ini. Karena jangan sampai kita menyesal dikemudian hari, sebab kita benar-benar tidak akan bisa mengembalikan akun yang sudah terhapus. Jika memang saat ini kondisi nya benar-benar mengharuskan Anda untuk menghapus akun Facebook, maka pada tutorial kali ini, saya akan menunjukan kepada kalian step-by step nya.

Langkah-langkahnya cukup mudah, kalian tidak menghapus melalui pilihan non aktif akun pada setting Facebook, melainkan kalian akan langsung menghubungi pusat bantuan Facebok untuk yang ingin langsung menghapus Facebook secara permanen dan kita tak dapat mengaksesnya lagi. Sekali lagi, pastikan kepustusan Anda memang benar-benar tepat dan bijak. Ok, tanpa perlu panjang lebar, langsung saja saya tunjukan Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen 100% Berhasil berikut:

Langkah 1:

cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp
Klik tanda pana kebawah dipojok kanan atas. Lalu klik Bantuan.

Langkah 2:

cara menghapus akun facebook orang lain
Lalu klik Buka Pusat Bantuan.

Langkah 3:

cara menghapus akun fb dengan cepat
Pilih Mengelola Akun.

Langkah 4:

cara menonaktifkan akun facebook
Lalu pilih Menonaktifkan dan Menghapus Akun. Kemudian pada bagian Menghapus Akun, buka pilihan “Bagaimana cara menghapus akun saya.…(pilihan pertama)”

Langkah 5:

https //m.facebook.com/delete account
Selanjutnya klik link Beri tahu Kami.

Langkah 6:

cara memblokir akun facebook
Lalu pilih Hapus Akun Saya.

Langkah 7:

cara tutup akun facebook
Pertama, silahkan masukan kata sandi kalian. Kedua, Masukan kode captcha yang tertera. Ketiga, Klik Oke.

Langkah 8:

cara tutup akun facebook sementara
Maka anda akan diminta login ke akun Anda lagi. Setelah masuk maka silakan Anda klik Hapus Akun Saya.

Langkah 9:

cara tutup akun facebook sendiri sementara lewat hp
Terakhir, klik saja Konfirmasi Penghapusan. Ini membutuhkan waktu beberapa hari untuk benar-benar terhapus tujuannya siapa tahu saja dalam beberapa hari kedepan Anda berubah fikiran. Jika memang Anda benar-benar berniat menghapus akun Anda, maka jangan pernah mengaksesnya lagi (memasukan password dan email) dalam jangan seminggu. Namun jika ternyata kurang dalam seminggu, sengaja atau tidak sengaja anda akses lagi, maka penghapusan pun dibatalkan. Adapun selama beberapa hari masa penghapusan tersebut, siapapun tidak dapat menemukan Anda di Facebok kecuali Anda membatalkan penghapusan.

Tag : cara menghapus akun facebook sendiri lewat hp https www facebook com help delete account cara menghapus akun facebook orang lain cara menghapus akun fb dengan cepat cara menonaktifkan akun facebook https //m.facebook.com/delete account cara memblokir akun facebook sendiri lewat hp cara tutup akun facebook sementara.