Cara Download dan Install Pes 2019 di Android 100% Terbukti Berhasil!

Cara Download dan Install Pes 2019 di Android 100% Terbukti Berhasil! – Baik, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menginstal PES 2017 di Android. Sebelum kita menginstal harus diperhatikan dulu bahwa pastikan smartphone yang digunakan sudah sesuai dengan requairment atau spesifikasi yang ditentukan. Pertama, OS versi Android kalian harus diatas Lolipop, kalau tidak silahkan di upgrade. Kedua, kapasitas RAM harus 2 keatas serta processor termasuk dalam golongan CORE dan Ketiga, pastikan masih terdapat cukup ruang di penyimpanan telepon pasalnya game PES 2017 ini terbilang cukup menyita banyak ruang.

Nah, jika spesifikasi standar diatas sudah terpenuhi, selanjutnya tentu saja selanjutnya kita akan mendownload game PES 2017 itu sendiri. Banyak orang bingung dimana harus mendownload game tersebut tetapi dalam tutorial kalia ini saya akan memberikan link nya secara gratis beserta cara mendownloadnya. Karena hanya mendownload saja belum cukup tanpa disertai tutorial menjalankannya. Ok maka dari itu, berikut ini selengkapnya Cara Download dan Install Pes 2017 di Android 100% Terbukti Berhasil!.

Cara Download dan Install Pes 2019 di Android 100% Terbukti Berhasil!

Langkah 1:


Pertama-tama silahkan didownload dulu APK dan DATA Pes2017nya.

Langkah 2:


Kemudian kalian download lagi aplikasi pengekstrak bernama ZArhciver di playstore yang nantinya digunakan untuk mengekstrak file rar Pes.

Langkah 3:


Selanjutnya, buka file ZArchiver kemudian cari file Pes tadi yang baru saja di download. Klik pada file Pes2017 berformat rar.

Langkah 4:


Lalu pilih Ekstrak disini.

Langkah 5:


Kemudian klik Ganti.

Langkah 6:


Lalu masih pada file yang sama, cari dan klik file dengan nama jp.konami.pesam.

Langkah 7:


Lalu klik Potong atau bisa juga disalin.

Langkah 8:


Paste file ke Memori perangkat ==> Android ==> obb (di paste dalam file obb)

Langkah 9:


Jika sudah, selanjutnya kalian buka lagi ke file download dimana file PES.apk berada. Lalu kalian klik dan instal aplikasi Pes 2017 seperti biasa. Selseai.. selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *