Cara Dapat Akun Premium di 4Shared (Link Langsung, Tanpa Iklan dan Menunggu)

31 views
Semua orang pasti sudah tahu dengan situs 4shared. Situs ini telah dikenal lama sebagai situs untuk mendownload musik mp3, file, game, dll. Keunikan 4shared dengan situs download lainnya adalah 4shared menyediakan fitur menarik berupa fitur berbagi pakai. Artinya, apa yang orang lain upload ke server 4shared kita juga bisa memilikinya dengan cara menambahkan file download tadi ke akun 4shared kita meski tanpa ada izin dari pemiliki file. 
Namun seperti yang kita ketahui sekarang ini, untuk mendownload file dari 4shared bisa dibilang cukup merepotkan. Terdapat banyak sekali iklan berserakan dimana-mana yang membuat tampilan laman menjadi berat. Tak hanya itu, sebelum mendownload kita diharuskan terlebih dahulu untuk menunggu beberapa menit. Itu semua yang kita rasakan sebagai pengguna free. 
Agar tidak ada iklan dan menunggu waktu beberapa menit sebelum mendownload, kita harus mengupgrade akun 4shared kita menjadi premium. Yah, untuk mengupgrade kita perlu merogok kocek sekitar 8 dollar perbulan. Dengan begitu, kita bisa menikmati akun premium tanpa iklan dan menunggu beberapa detik selama 3 bulan. Iyah 3 bulan saja, setelah itu bayar lagi untuk perpanjangan. 
Tapi gan tenang saja, saat ini 4shared memberikan kesempatan buat yang ingin mendapatkan akun premium gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Caranya? cukup mudah gan, kalian hanya dengan menggunakan browser Citrio lalu kita diberi pilihan untuk mengupgrade gratis ke premium. Tidak lah teman-teman bisa lihat di bagian pilihan pembayaran terdapat pilihan “Gratis for Citrio Users”? Nah, itu yang akan kita manfaatkan kali ini. 😀 
1. Download Browser Citrio Disini
2. Buka 4shared dan masuk di akun teman. 
3. Di pojok kanan atas, klik mutakhirkan .
4. Lalu pilih pilihan nomor 3 yaitu “Gratis for Citrio”. Terserah pilihan yang berapa lama, 1, 3 atau yang 6 bulan. (bebas). 
5. Selamat, akhirnya akun kalian telah berubah menjadi premium. Dan kalian juga akan mendapatkan kapasitas lebih besar untuk upload file dibanding saat masih free. 
Catatan: Untuk menikmati fitur premium ini, kita tidak bisa menggunakan browser lain, kecuali menggunakan Citrio. Semoga bermanfaat. Thanks! 
Tag: 
cara download di 4share di android, cara download file di 4share tanpa login, cara download di 4share lewat hp, cara download di 4share terbaru, cara download 4share di operamini, cara download 4share gratis, cara download 4share tanpa akun, cara download 4share di hp android