Cara aman menyembunyikan file rahasia

Kali ini portabs akan membagikan software yang sangat berguna bagi teman-teman yang ingin meyembunyikan file penting atau rahasia agar tidak dapat diaskes oleh orang lain. Baik tanpa perlu panjang lebar nama softwarenya adalah MyLockBox (download disini). Sudah pernah dengan sebelumnya? yaah dari namanya saja kita sudah tahu bahwa ini adlah software Locker atau Pengunci. Dengan Lock Box anda tidak perlu khawatir, software ini aman dan dapat dipercaya bisa melindungi file-file pribadi Anda.


Apa kelebihan Mylockbox dibanding dengan software pengunci lainnya?

Seperti yang kita tahu, di internet sangat banyak sekali software-software pengunci beredaran. Nah, menurut saya software ini lebih mutakhir dan aman untuk anda gunakan sebagai aplikasi pilihan terbaik. Lantas apa saja kelebihan software Lockbox ini di banding software Pengunci lainnya?
Dari segi keamanan, Lockbox sangat aman tanpa takut merusak, menghilangkan, isi file yang di kuncinya. Lockbox dengan keamanan cukup ketat membuat software ini tidak akan dapat diuninstal sebelum memasukkan password yang telah di set oleh si empu filenya. Saya sudah lama menggunakan software ini untuk menyimpan file-file rahasia saya.
Lockbox cukup ringan karena didesain khusus penggunaan setiap saat. Jadi Anda tidak peru khawatir, ini tidak akan membuat komputer Anda lemot. Untuk cara menggunakan cukup mudah, yaitu:
1. Setelah software selesai di instal, buka software nya.
2.  Kemudian akan muncul tampilan berikut. Set password dan pengingat password agar hanya anda yang bisa mengakses file nya. Lalu klik Ok.  
3.Tentukan dimana lokasi file rahasia anda yang ingin dikunci. Lalu klik “Ok”
4. Lalu akan ditampilkan bahwa status file anda telah terkunci. Dan file tersebut akan hilang seketika. Jika ingin memunculkan kembali filenya, teman-teman tinggal mengklik tombol “unlock” maka file akan muncul kembali. 
5. Pastikan sebelum anda keluar dari aplikasi ini, status file dalam kondisi “Locked”. Dan file pun dalam kondisi disembunyikan. Untuk bisa mengaksesnya, anda harus membuka dulu sofware pengunci ini dan memasukkan password yang telah di set sebelumnya. Ingat sofware ini sangat ringan. Jadi anda tidak harus menunggu lama ketika membukanya. 
Itulah tadi cara bagaimana menyembunyikan file, mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman. Dan jika ada pertanyaan, silahkan ajukan pada kolom komentar dibawah. Terimakasih..