Balas WhatsApp Tanpa Membuka Whatsapp Dulu

Balas WhatsApp Tanpa Membuka Whatsapp Dulu – Chatting dengan seseorang menggunakan aplikasi WhatsApp tentunya cukup seru. Karena whatsApp menawarkan berbagai fitur chatting yang cukup menarik.
Balas WhatsApp Tanpa Membuka Whatsapp Dulu
Dengan whatsApp, kita bisa mengirim pesan teks, pesan gambar, pesan suara, dan mengirim berbagai file lainnya. Karena notifikasi whatsApp ini umumnya hanya muncul pada status bar, terkadang kita lupa atau tidak mengetahui siapa yang sedang chat apabila tidak membuka aplikasinya, iya memang agak ribet sih.

Namun taukah Anda jika ada Cara Baca dan Balas Chat WhatsApp Tanpa Membuka WhatsApp ?Nah dengan adanya fitur chatting whatsApp yang menampilkan pesan pada bagian depan, tanpa harus terlebih dahulu membuka aplikasinya, mungkin akan membuat Anda semakin mudah ya. Karena dengan ini kita bisa membalas pesan dengan cepat dan lebih simple.

Dan mungkin beberapa diantara Anda masih ada yang belum mengetahuinya. Untuk itu jika Anda tertarik menggunakan fitur ini, yuk kita simak tutorial seputar Cara Baca dan Balas Chat WhatsApp Tanpa Membuka WhatsApp.

Sebenarnya cara untuk mengaktifkan fitur membaca dan membalas pesan tanpa membuka aplikasi whatsApp ini sangat mudah untuk dilakukan kok. Untuk itu Anda bisa langsng mengikuti tutorialnya berikut:

Balas WhatsApp Tanpa Membuka Whatsapp Dulu

  1. Untuk langkah yang pertama, silahkan buka akun WhatsApp Anda.
  2. Kemudian silahkan klik opsi atau tiga titik pada bagian pojok atas.
  3. Selanjutnya silahkan pilih Setelan.
  4. Setelah masuk ke dalam menu setelan, silahkan pilih ke menu notifikasi.
  5. Kemudian, silahkan pilih menu Notifikasi popup. Maka akan tampil beberapa pilihan setting di layar Anda. Nah, silahkan pilih setting kapan Anda mengijinkan pesan whatsApp langsung muncul dilayar.
  6. Kemudian silahkan di klik. Dan tunggu sampai ada pesan, dan pesan pun akan muncul dilayar sesuai setting yang Anda lakukan tadi. Dengan itu, maka Anda bisa membalas pesan whatsApp dengan sangat mudah tanpa harus membuat aplikasinya.

Nah itu dia Cara Balas WhatsApp Tanpa MembukaWhatsapp Dulu, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Pastikan juga kalian mengklik tombol share jika kalian suka pada artikel diatas. Terimakasih.