Yuuk Cari tahu siapa saja yang Unfollow kamu di Instagram

Cari tahu siapa saja yang Unfollow kamu di Instagram – Mengetahui siapa saja yang meng-unfollow kita di Instagram memang cukup penting bagi kita. Biasanya orang yang mengklik unfollow di Instagram kita adalah mereka yang hanya semata-mata ingin mendapatkan followers agar jumlah followers nya terlihat banyak tanpa peduli siapa followersnya tersebut. Seuatu ketika orang tersebut mengklik follow ke kita namun pada saat-saat tertentu akan melakukan unfollow kembali. Kebanyakan kasus unfollow terjadi saat dimana orang yang di follow tersebut sedang tidak aktif yakni pada jam tidur atau pada waktu dini hari.

Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering MengStalking Instagram kita

Hal ini sengaja dilakukan agar ketika di unfollow korban unfollow tadi tidak mengetahuinya. Cukup mengesalkan memang, orang mengunfollow seakan akan hanya memanfaatkan kita. Nah pada kasus unfollow ini, kita tidak diberi tahu bahwa Ada orang yang mengklik unfollow pada kita. Untuk itu, kita membutuhkan sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk melihat saiapa saja yang mengklik unfollow di akun kita. Aplikasi ini bernama Instafollow. Instafollow sudah sangat populer digunakan oleh para pengguna Instagram. Nah untuk itu, berikut ini merpakan tutorial bagaimana mengetahui siapa saja yang meng-unfollow kita di Instagram dengan menggunakan Instafollow secara lengkap:

Mengetahui siapa saja yang meng-unfollow kita di Instagram

Langkah 1:

cek unfollow instagram
Pertama-tama silahkan download aplikasi InstaFollow for Instagram dari Playstore.

Langkah 2:

instafollow for instagram apk
Buka aplikasinya. Lalu silahkan Anda login dengan memasukan user dan password instgram Anda. Jika sudah berhasil masuk, maka akan muncul gambar akun Anda, lalu klik akun Anda tersebut.

Langkah 3:

unfollowers instagram apk
Nah untuk mengetahui siapa yang baru saja meng-unfollow Anda, kalian bisa lihat di pilihan Lost Followers.

Langkah 4:

yang Unfollow kita di Instagram
Nah kemudian kalian akan melihat daftar orang-orang yang baru saja mengunfollow Anda. Silahkan kalian mau apakan orang-orang ini, apakah mau tetap di Follow atau di Unfollow juga. Hehe. Ok, sampai disitu saja, mudah-mudahan bermanfaat!