Tutorial Lengkap Cara Beli Barang di Bukalapak

36 views

Cara Beli Barang di Bukalapak – Situs Bukalapak meruapakan situs belanja online 100% terpercaya karena pelanggan tak perlu khawatir dengan adanya kemungkinan penipuan. Manurut teman-teman yang telah membeli barang di bukalapak, jika barang dalam 4 hari tak kunjung tiba sementara pembayaran sudah dilakukan, maka secara otomatis uang kita akan dikembalikan. Itupun jika terjadi kesalahan. Namun sampai saat ini sangat jarang sekali yang namanya kesalahan dalam pengiriman barang.

Tak hanya itu, di bukalapak juga sangat berbeda dengan situs-situs jual beli barang lainnya, kita bisa menemukan promo-promo diskon “gila-gilaan” khususnya pada akhir tahun. Selain banyaknya promo, pengiriman barang di bukalapak sangat-sangat cepat bahkan ada opsi untuk pilihan pengiriman barang gratis. Kemudian kita tak perlu khawatir, karena setelah kita melakukan pembayaran, maka kita akan selalu menerima notifikasi secara intensif dari bukalapak tentang perkembangan selanjutnya mengenai barang kita.

Baca juga: Tutorial Lengkap Cara Beli Barang di Lazada

Untuk kasus pembatalan karena tiba-tiba stok habis, di buka lapak sangat-sangat tidak mungkin karena bukalapak memiliki sistem menejemen barang yang sangat akurat sehingga mencegah pembeli membeli barang yang stoknya sudah habis. Tertarik untuk berbelanja di bukalapak? So, ikuti step by step berikut:

Langkah 1:

Cara Beli Barang di Bukalapak
Pertama-tama silakan kalian download dulu aplikasi bukalapak di playstore, kemudian instal lalu jalankan.

Langkah 2:

transaksi bukalapak
Klik tombol pilihan di pojok kiri atas, untuk masuk ke menu pilhan.

Langkah 3:

konfirmasi pembayaran bukalapak
Kemudian scroll kebawah dan pilih Register untuk membuat akun baru.

Langkah 4:

panduan bukalapak
Kemudian silahkan Anda lengkapi form pendaftaran seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah 5:

bukalapak penipu atau tidak
Setelah itu silahkan cari barang yang hendak di beli. Jika sudah ketemu, maka pilih tombol kuning untuk memulai langkah pembelian.

Langkah 6:

cek status transaksi bukalapak
Selanjutnya tentukan jumlah barang yang dipesan. Jika sudah klik Ok.

Langkah 7:

cara belanja di bukalapak bayar di indomaret
Setelah melihat review, silahkan klik tombol hijau untuk melakukan pembayaran atau transaksi.

Langkah 8:

cara menghubungi bukalapak
Isi alamat Anda (jangan lupa nomor rumah), nama penerima, telepon, provinsi dan kota dengan lengkap. Lalu klik Lanjutkan.

Langkah 9:

cara beli di bukalapak lewat indomaret
Selanjutnya silahkan kalian transfer uang melalui atm sesuai dengan harga final barang (terhitung dengan ongkos) ke alamat rekening yang tertera. Silahkan pilih salah satu nya. Jika sudah ditransfer ke rekening bukalapak, maka pembayaran akan terkonfirmasi secara otomatis. Silahkan tunggu saja dalam 1-4 hari barang Anda akan sampai kerumah Anda. Tak perlu khawatir, bukalapak sudah tidak diragukan lagi karena 100% terpercaya. Semoga bermanfaat!