Tips Membuka Akun Facebook yang di Non-Aktifkan Sampai Bisa

138 views

Tips Membuka Akun Facebook yang di Non-Aktifkan Sampai Bisa – Facebook saat ini semakin ketat saja. Pasalnya kasus akun yang di non-aktifkan kini semakin marak terjadi. Sebab, Facebook telah meningkatkan kemanan sistem mereka agar kasus penyalah gunaan akun semakin berkurang.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali kasus spam, pencurian identitas, akun yang dibajak, menggunakan nama palsu, dll yang kita temua di Facebook. Untuk mengatasi hal tersebut perusahaan raksasa yang didirikan oleh Markzuckerberg ini pun meningkatkan sistem keamanan mereka dengan memperketat Facebook.

Bahkan hingga akun yang dicurigai melakukan tindakan ilegal pun tak tanggung-tanggung akan langsung di blok atau di non-aktifkan oleh Facebook. Oleh karena itu, tak jarang ketika kita melakukan tindakan kecil yang dianggap ilegal meskipun itu menurut kita hal biasa facebook kapan saja akan bertindak menindak lanjutinya dengan memberikan peringatan hingga sampai ke kasus penon-aktifkan akun.

Sebenarnya agar terhindar dari hal-hal seperti ini, maka kita harus mengikuti kebijakan penggunaan Facebook yang dapat kita baca pada pusat bantuan Facebook. Segala hal yang bertentangan mari kita hindari sebab Facebook sekarang berbeda dengan yang dulu.

Facebook memperketat pengamanannya disebabkan karena baru-baru ini Facebook didenda miliaran dollar karena lengah dalam menjaga kerahasiaan privasi pengguna Facebook. Informasi rahasia para pengguna Facebook “bocor” dimana-mana padahal ini merupakan tanggung jawab Facebook untuk menjaga kerahasiaannya. Krena kejadian itulah, maka Markzuckerberg tidak ingin hal ini terulang kembali.

Adapun pada tutorial berkut ini saya akan menunjukan kepada kalian Tips Membuka Akun Facebook yang di Non-Aktifkan Sampai Bisa. Jika akun kalian sudah terlanjur dinonaktifkan karena sensitifnya pengamanan facebook, maka mari berkut ini saya tunjukan selengkapnya Tips Membuka Akun Facebook yang di Non-Aktifkan Sampai Bisa. Check this out!

Tips Membuka Akun Facebook yang di Non-Aktifkan Sampai Berhasil

1. Login seperti biasa di akun Anda yang di nonaktifkan. Lalu kalian klik link halaman Faq disini yang muncul pada keterangan.

2. Lalu kalian akan diarahkan pada pusat bantuan Facebook mengenai mengapa akun Anda di nonaktifkan. Selanjutnya kalian scroll kebawah lalu kalian akan melihat tulisan “mengajukan banding” kalian klik link atau tulisan tersebut.

3. Selanjutnya kalian akan diminta untuk mengisi form yang disediakan. Ada terdapat 4 kolom yang harus kalian isi yakni email atau nomor telepon yang terhubung dengan Facebook kalian, lalu masukan nama Facebook Anda, lalu kalian upload foto diri kalian kalau bisa foto close up agar nantinya Facebook akan mengidentifikasi wajah Anda dengan akun Anda untuk dicocokkan dan yang terakhir adalah jangan lupa untuk menuliskan keterangan bahwa apa yang terjadi adalah hanyalah kekliruan oleh pihak Facebook dan kalau bisa nyatakan bahwa Anda tidak melakukan tindakan ilegal apapun. Jika sudah, lalu klik tombol Kirim.

Apakah Tips Membuka Akun Facebook yang di Nonaktifkan diatas berhasil?

Nah cara diatas merupakan jalan satu-satunya untuk dapat membuka kembali akan Anda yang dinonaktifkan. Apakah cara diatas berhasil? Jawabannya “maybe yes” atau “maybe no”. Kuncinya yang perlu saya tekankan disini adalah pada kolom nomor 4 atau informasi tambahan. YAKIN KAN FACEBOOK BAHWA ANDA BENAR-BENAR TIDAK PERNAH MELAKUKAN TINDAKAN ILEGAL. Gunakan bahsa Indonesia yang baik, to the point, dan benar ketika membahasakan masalah Anda. Ibaratnya ketika Anda ingin mendapatkan hati seseorang, maka Anda harus meyakin kan seseorang tersebut agar orang itu dapat mempercayai atau menyukai Anda. Terimakasih, salam dari penulis.