“Spark” Browser Internet Paling Ringan

Alhamdulillah, masih dalam keadaan berpuasa, semangat masih tetap bergejolak untuk mengisi hari-hari sebagai seorang penulis karena udah lama ngga nulis lagi. Baik, jadi di pagi hari ini, Portabs Blog akan bagi-bagi browser internet yang katanya memiliki kelebihan dan bisa diandalakan dalam urusan berselancar di internet.

Yah emang udah di coba, dan ternyata browser ini memang beda dari browser seperti IE, Google Chrome, Mozila dan Opera. Apa bedanya? Selama penulis menggunakan software ini untuk kebutuhan menjelajahi dunia internet,kecepatan akses internet seakan meningkat di banding software browser lainnya seperti yg sebelumnya telah disebutkan diatas menurut pengalaman penulis. 

Nama software nya adalah “Spark Browser”.Pernah denganr? Spark Browser sebenarnya sudah cukup populer di tahun 2014 ini, Anda bisa bertanya langsung kepada teman atau siapa saja yang pernah menggunakan Spark Browser. 
Satu hal yang membuat Spark Browser begitu banyak diminati yaitu karena kinerjanya begitu ringan, tampilan lembut dan menarik. Namun, dibalik kelebihan, tentu saja browser ini masih memiliki kekurang sedikit, terkadang browser ini ketika sudah seharian digunakan dalam artian digunakan selama berjam-jam, tiba-tiba akan terhenti secara paksa dan muncul tampilan “not responding” meminta agar Spark Browser direstar kembali..
Tapi, Apa salahnya Anda mencoba software ini, disamping ringan, rasakan perbedaan kecepatan internet nya..
::Size : 36 MB::