Pemendek Link dengan Pendapatan Refferal Tertinggi 20% – Linkbucks

Pemendek Link dengan Pendapatan Refferal Tertinggi 20% – Linkbucks merupakan salah satu pemendek lnk dengan pendapatan refferal tertinggi diantara semua jenis pemendek link yakni 20%. Dimana yang kita tahu rata-rata jenis pemendek lain hanya memberikan sekitar 10% saja dari keuntungan pendapatan referal.

Baca juga : Cara mudah dapat $4 Dollar perhari dari Bc.vc

Untuk perhitungan dari tiap tayang, Linkbucks juga memiliki nilai tayangan yang sama seperti Adf.ly. Begitu juga dengan batas payout, kita bisa menarik kapan saja hingga balance kita telah mencapai $5 dollar. Linkbucks sangat cocok bila digunakan untuk memendekan link-link dari sosial media seperti Facebook, Twitter, dan G+. Nah untuk itu, berikut ini merupakan langkah-langkah bagaimana membuat akun Linkbucks:

Langkah 1:

pemendek url google
Pertama-tama silakan kalian kunjungi situs https://www.linkbucks.com/. Kemudian kalian klik tombol Sign Up.

Langkah 2:

link shortener indonesia
link shortener terbaik
link shortener terbaik
 pemendek url yang membayar
short url gratis
Selanjutnya silahkan isi biodata Anda sesuai dengan contoh pengisian gambar diatas. Khusus pada bagian Payment Account, masukan alamat akun Paypal Anda. Jika belum punya akun paypal, silahkan Anda mendaftar akun Paypal terlebih dahulu (Caranya gratis bisa cari di internet). Jika dirasa semua sudah diisi dengan benar, terakhir silahkan centang pilihan setuju lalu klik tombol Submit.

Langkah 3:

shorten url terbaik dan membayar
Selanjutnya silakan buka email Anda untuk mengaktivasi akun. Lalu kalian klik tautan yang diberikan oleh Linkbukcs untuk diarahkan ke akun. Kemudian kalian buka tab menu Create Links.

Langkah 4:

short url indonesia
Silahkan Anda masukan link Anda pada kota “link to convert” lalu pilih jenis iklan dan terakhir klik Generate Link.

Langkah 5:

penyingkat url penghasil dollar
Kemudian akan muncul nanti link baru hasil convert pada bagian bawah. Selanjutnya silakan kalian sebarkan sebanyak-banyak nya link Anda tersebut entah itu kesosial media, blog, web, dll ditempat yang paling banyak penggunanya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *