Menghilangkan Waktu Terakhir Online di Facebook Terbaru

82 views

Menghilangkan Waktu Terakhir Online di Facebook – Dikesempatan ini, saya akan menunjukan bagaimana menghilangkan waktu terakhir online di facebook dan messanger.

Diantara teman-teman pasti ada yang ingin menyembunyikan status aktif dikarenakan ingin menghilangkan jejak agar tak diketahui sedang menggunakan facebook.

Hal yang paling banyak terjadi adalah karena tidak ingin diketahui pacar. Pacar yang melihat kita selalu aktif di facebook tentu saja akan melarang kita supaya mengurangi penggunaan facebook.

Sekali kita terliahat online hingga berjam-jam apalagi tak mengenal waktu, maka pacar mana yang tega membiarkan kita dalam kondisi tersebut apalagi sampai begadang.

Namun justru beberapa orang, mereka tidak menyukai jika terlalu diperhatikan seperti itu. Bahkan untuk menggunakan facebook saja harus dilarang-larang atau dibatas.

Memang, menggunakan facebook kapan saja boleh yang penting tidak sampai begadang dan meninggalkan aktifitas. Tetapi kita tidak akan merasa bebas ketika apa yang kita lakukan dapat diketahui orang.

Jika kalian merupakan salah satu kriteria orang yang tidak ingin terlalu diperhatikan tersebut, jalan satu-satu nya adalah mematikan status aktif facebook saat sedang online.

Hal lain yang sering dialami adalah ketika kalian sedang tidak menggunakan Facebook, namun secara tak sadar ternyata teman-teman/pacar kalian melihat Anda justru dalam status online.

Tidak diketahui apa yang membuat messenger aktif terus tanpa sepengetahuan kita. Ternyata messenger aktif terus disebabkan aplikasinya berjalan dilatar belakang selama smartphone aktif.

Cara supaya tidak terlihat online, maka kita perlu mematikan status online di facebook messenger. Cara menyembunyikan status online tersebut dilakukan pada pengaturan chat.

Pengaturan menghilangkan status online di facebook lite atau messenger dan situs facebook.com semuanya hampir sama langkah-langkahnya.

Untuk itu, berikut selengkapnya bagaimana cara mematikan status online atau menghilangkan waktur terakhir online.

Menghilangkan Status Aktif dan terakhir Online di Messenger

  1. Pertama kalian buka aplikasi messenger di smartphone teman-teman, lalu klik tombol ikon dua orang.
  2. Selanjutnya kalian klik tab Aktif. Nah, kalian liat disebelah nama Anda terdapat tombol on/off. Untuk mematikan status aktif, pastikan klian set tombol disamping nama kalian berada pada posisi off.

Nah adapun untuk pengguna PC yang mengakses Facebook dari browser, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berkut ini:

Menghilangkan Status Aktif Pada Facebook.com (PC)

  1. Pertama-tama, kalian lihat ada ikon gear dipojok kanan bawah tepat berada di bagian obrolan. Klik ikon tersebut. Lalu pilih Nonaktifkan Status.
  2. Selanjutnya kalian pilih opsi yang diinginkan. Jika kalian tidak ingin terlihat online oleh semua teman facebook, maka centang opsi pertama. Opsi kedua untuk menonaktifkan status online pada semua teman kecuali orang yang kita pilih saja. Opsi tiga, untuk mematikan status online hanya untuk ke beberapa teman saja.

Nah, itulah tadi dua cara bagaimana Menghilangkan Waktu Terakhir Online di Facebook dan Messenger. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Saya ucapkan selamat mencoba, semoga berhasil. Sekian.