Mengembalikan Akun Facebook yang di Hack 100% Berhasil

350 views

Mengembalikan Akun Facebook yang di Hack– Facebook yang di hack harus secepatnya ditindaki. Karena kalau tidak, hacker tersebut bisa seenaknya memborbardir, membajak, dan membaca perbincangan pesan rahasia kita. Jika kamu atau teman kamu sedang atau pernah mengalami akun fb di hack sebaiknya jangan dulu panik. Tenangkan dulu fikiran kalian. Masalah akun fb di hack harus diselesaikan dengan kepala dingin.

Cara Apa yang Dilakukan Untuk Mengembalikan Akun Facebook yang di Hack?

Jika ini terjadi pada kita, penanganan pertama yang perlu kita lakukan adalah melaporkan bahwa akun kita telah di hack seseorang pada pusat bantuan Facebook. Facebook sudah jau-jauh hari telah menyediakan Facebook support untuk menanggapi masalah jika terjadi kasus hack.  Dan terbukti, dengan adanya fasilitas tersebut, memudahkan orang-orang yang sedang mengalami hal serupa dengan Anda merasa terbantu. Karena memang sudah terbukti bahwa bantuan Facebook telah banyak mengembalikan atau bahkan menghapus akun yang diduga hasil curian.

Mengembalikan Akun Facebook yang di Hack, apakah bisa?

Tenang saja, jika akun Anda baru saja di hack, masih sangat bisa berpeluang untuk dikembalikan yakni melalui pemulihan Email atau Telepon. Namun, jika si hacker yang meng hack akun kita menghack hingga ke bagian verifikasi telepon dan emil lalu kemudian menggantinya, maka tamatlah sudah riwayat Facebook kita. Jalan terakhir yang bisa kalian lakukan hanyalah menghapus akun tersebut dengan melaporkan ke pusat bantuan Facebook.

Langkah 1:

cara mengembalikan akun facebook yang di hack dan email di ganti
Pertama-tama buka profil akun Anda yang di hack. Lalu disamping tombol pesan, kalian bisa melihat terdapat tombol titik-titik, kalian klik tombol tersebut.

Langkah 2:

cara mengembalikan fb yang di hack via hp
Selanjutnya pada pilihan apa yang ingin Anda lakukan, kalian pilih  laporkan akun ini. Lalu klik lanjutkan.

Langkah 3:

cara mengembalikan fb yang di hack dengan software
Selanjutnya pada pilihan Apa yang salah dengan akun ini, kalian pilih urutan kedua yaitu Kronologi ini berpura-pura sebagai saya atau orang yang saya kenal. Lalu lanjutkan.

Langkah 4:

cara mengembalikan akun fb yang dinonaktifkan
Selanjutnya pada pilihan mereka sedang menyamar menjadi siapa, kalian pilih Saya. Lalu lanjutkan.

Langkah 5:

Cara Mengembalikan/Menghapus Akun FB yang Kena Hack Terbaru 2017
Kemudian kalian akan menerima notifikasi seperti tulisan diatas. Ini merupakan pemberitahuan bahwa Facebook telah mengkonfirmasi masalah Anda. Dan selanjutnya tinggal menunggu tinjauan lebih dalam lagi. Ini membutuhkan waktu sekitar 3-7 hari. Jika berhasil, dalam 7 hari kedepan, akun tersebut akan ditutup secara permanen.

Apakah Cara Mengembalikan/Menghapus Akun FB yang Kena Hack diatas berhasil Akan 100%?

Jawabannya tentu saja. Agar Facebook semakin percaya bahwa itu memang benar-benar akun hasil curian, suruh teman kalian untuk melakukan pelaporan yang sama seperti yang Anda lakukan diatas. Namun pada langkah ke 4 yakni mereka sedang menjadi siapa, nah disitu suru teman Anda untuk memilih orang yang saya kenali. Semakin banyak teman yang Anda suruh untuk melapor pada akun tersebut, maka akan semakin besar pula kemungkinan berhasilnya. Maka usahakan Anda untuk menyuruh teman Anda sebanyak mungkin untuk melaporkan Akun tadi. Dan tinggal tunggu saja akun tersebut dalam waktu seminggu akan ditutup. Semoga membantu..