Mengatasi Driver Hilang

Setelah mencari kemana-mana akhirnya ketemu juga sabuah software sangat bermanfaat dalam menjawab masalah mengenai driver komputer.

Betapa jengkelnya Anda ketika komputer kita tidak dapat mengeluarkan suara, web cam pada laptop tidak berfungsi seabgaimana biasanya karena permasalahan yang terjadi pada driver, dimana driver yang terpasang tidak kompatibel dengan hardware yang terpasang pada laptop/komputer agan atau bisa jadi karena tidak terinstal.


Pada postingan kali ini, beruntunglah Anda yang sedang memiliki masalah sama seperti saya, karena saya akan membantu teman-teman dalam mengatasi driver yang bermasalah pada komputer agan agar secepatnya bisa diperbaiki.


Perkenalkan, meskipun mungkin sampai sekarang diantara teman-teman belum kenal dengan software ini tapi tidak menutup kemungkinan sudah ada yang lebih familiar dengan seoftware bernama Everest.

Everest adalah sebuah software utility yang berguna untuk mendeteksi dan memberikan informasi driver dari perangkat keras yang terinstal. 


Jadi, akan diketahui berbagai masalah pada driver seperti bila ada driver perangkat keras yang belum terpasang atau rusak maka softwhare ini akan memberikan laporan dimana driver dari situs resmi perangkat kerasnya sekaligus memberikan link untuk mendownload driver paling cocok untuk driver yang bermasalah.


Softwarenya gratis dan teman-teman bisa langsung mendownloadnya pada link dibawah ini:

Screenshoot Software Everest