Melihat Story Lama Instagram Beserta Viewersnya

Melihat Story Lama Instagram Beserta Viewersnya – Pada kesempatan ini, saya akan meunjukan cara melihat story lama instagram beserta viewersnya.

Seperti yang kita tahu bahwa story lama yang lebih dari 24 jam tidak akan terlihat lagi atau terhapus. Padahal ada caranya supaya kita bisa melihatnya kembali.

Banyak orang mengira bahwa story yang sudah melebihi 24 jam maka itu dianggap sudah terhapus, padahal itu tidak benar-benar terhapus. Begitupun ketika ingin melihat viewers instagram, kita masih bisa melakukannya.

Memang, Melihat Story Lama Instagram Beserta Viewersnya saat ini masih banyak yang belum mengetahuinya. Padahal Instagram sendiri sudah dari jauh-jauh hari menyediakan fitur pengarsipan guna menampung story.

Perlu diketahui bahwa untuk melihat story lama orang lain di instagram, kita tidak bisa melakukannya apalagi jika kita ingin melihat story orang lain yang sudah dihapus.

Karena Instagram tidak menyediakan fitur pengarsipan untuk melihat story lama orang lain. Kecuali kalian meminta orang tersebut untuk membuka story lamanya melalui hp orang itu sendiri yaitu-

Dengan melakukan cara yang sama seperti yang sudah saya katakan, suru dia mengecek instagram dan membuka pengaturan pengarsipan. Story instagram teman Anda tersebut masih tetap tersimpan bahkan yang sudah berbulan-bulan bahkan tahun.

Adapun cara yang akan saya tunjukan ini benar-benar work. Kalian bahkan tidak menyangka ternyata fungsi dari pilihan pengarsipan tadi berguna untuk menyimpan story lama.

Menunya sering dilihat tetapi fungsinya sendiri belum diketahui. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berikut saya akan tunjukan kepada kalian selengkapnya bagaimana melihat story lama beserta viewersnya yang sudah berbulan-bulan atau bahkan tahun berkut ini:

Melihat Story Lama Instagram Beserta Viewersnya

  1. Pertama-tama kalian buka profil instagram kalian. Lalu klik ikon “putar balik jam” atau archive.
    melihat story lama instagram
  2. Secara default kalian akan dibawah ke Posts Archieve. Nah disini kalian ubah ke Stories Archive.
  3. Nah, kemudian kalian akan meliaht list story lama Anda yang sudah lama enatah itu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun beserta viewersnya.

Nah, itulah tadi cara Melihat Story Lama Instagram Beserta Viewersnya, mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. Saya ucapkan selamat mencoba semoga berhasil.

Jika kalian suka dengan tulisan diatas, jangan lupa dishare atau mengunjungi fanspage kami agar kalian tetap up to date dengan tutorial-tutorial terbaru portabs.com. Ok, sekian.