Lumayan dapat dollar perhari dari Popcash!

Dapat dollar perhari dari Popcash! – Apakah kalian pernah mendengar popcash? Popcash adalah program periklanan yang membayar setiap publisher nya berdasarkan jumlah pengunjung blog atau website, semakin banyak jumlah pengunjung pada suatu blog maka akan semakin besar pula penghasilan nya. Berarti besar kecilnya pendapatan sangat ditentukan oleh nilai impresi pada suatu website. Jika kalian memiliki web perharinya diatas 1000 PV, maka sangat ideal untuk di pasangi iklan dari popcash.

Baca juga: Cara Menghasilkan Dollar dari Internet dengan Cepat

Jika PV website perharinya lebih dari 1000, maka penghasilan dalam sehari pun bisa mencapai 1-5 dollar. Dan yang paling bagusnya lagi, tidak ditentukan kapan pembayaran akan dikirimkan, melainkan ketika kita telah mencapai ambang batas untuk payout yakni $10, maka kita sudah bisa menariknya melalui akun Paypal.

Iklan popcash yang akan ditampilkan pada blog yang telah didaftarkan berupa jendela pop up. Setiap ada visitor yang mengunjungi situs, maka iklan popup dari popcash ini akan muncul. Namun tak perlu khawatir dijamin hal ini tak akan mengganggu kenyamanan pengunjung karena jendela pop up yang muncul tidak akan menghalangi halaman web kalian.

Adapun berikut ini saya akan menunjukan step by step cara mendaftar di popcash, kemudia bagaimana mendaftakan blog atau website kita hingga cara menempelkan iklan di website. Tutorial ini sangat mudah diikuti. So, ayo kita mulai!

Langkah 1:

cara membuat blog menghasilkan uang
Pertama-tama, silakan Anda kunjungi situs : https://popcash.net. Kemudian dipojok kanan atas, silakan kalian klik register.

Langkah 2:

cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula
cara menghasilkan uang dari blog google adsense
Isi lengkap biodata mulai dari nama lengkap, username (buat username yg mudah diingat), email, password, negara, pilih aplikasi chat yg Anda punya, lalu IM ID biarkan saja kosong.Kemudian pastikan kalian mencentang check box perjanjian, lalu klik Submit.

Langkah 3:

cara memasang iklan di blog
Jika pendaftaran berhasil, silakan buka email kalian. Kemudian buka email dari popcash, lalu ingat username Anda, lalu klik link yang diperintahkan.

Langkah 4:

cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal
Kemudian kalian akan diminta login kembali. Masukan username (yg dikirim melalui email) dan juga password yang baru saja dibuat tadi. Setelah berhasil login, kemudian Anda pergi ke menu Publisher, lalu pilih Websites.

Langkah 5:

cara menghasilkan uang tanpa modal
Kemudian kalian klik add website.

Langkah 6:

cara menghasilkan uang dari facebook
Silahkan isikan mulai dari alamat website Anda, kategori website, dan izin konten dewasa. Jika sudah, klik saja tombol Add Website.

Langkah 7:

menghasilkan uang dari youtube
Nah, selanjutnya kita akan menempelkan kode iklan ke blog kita. Pertama silakan klik pilihan Get Code pada menu Publisher. Kemudian tentukan blog, lalu klik tombol Get Code. Lalu klik pilihan Copy to Clip.

Langkah 8:

cara menghasilkan uang dari rumah
Kemudian kalian Masuk Akun Blog > template > Edit HTML > Cari kode </head> lalu pastekan kode iklan atdi diatas kode </head>. Selesai! Sekarang silakan coba buka blog kalian, maka jendela iklan pop up dari popcash pun akan muncul. Semoga bermanfaat!