Ini Dia 3 Software Paling Bagus Menerjemahkan Kalimat Bahasa Inggris

64 views
Oh iya teman-teman, tahu tidak, ternyata sekarang sudah ada kamus terjemahan kalimat Inggris-Indonesia lho. Jadi kamu tidak perlu kerepotan lagi harus menerjemahkan kata perkata dari Inggris keindonesia. Coba bayangkan, misalkan kamu ingin menerjemahkan dokumen bahasa inggris yang tulisannya panjang-panjang.. Wahh, pasti melelahkan bukan?
Nah,oleh  karena itu, tekhnologi melakukan inovasi baru agar lebih memudahkan dalam menerjemahkan Bahasa Inggris ke Indonesia yakni dengan membuat semacam aplikasi untuk menerjemahkan kalimat bahasa inggris.
Dan pada kesempatan ini, Portabs blog akan mempersembahkan sebuah informasih yang sangat bermanfaat yakni software apa saja sih itu yang mampu menerjemahkan kalimat dalam bahasa inggris sekaligus?.. Simak terus artikel berikut karena kami telah merangkumnya dalam 5 software penerjemah kalimat bahasa inggris.
 
1. Ace Translator
 
Screenshoot Ace Translator. www.acetools.biz
Ace Translator merupakan kamus handal yang mampu menerjemahkan kalimat dalam 91 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Tak hanya itu, Ace Translator juga bisa menerjemahkan konten web, letters, dan email. Lalu semakin diperlengkap lagi dengan adanya firut text-to-speech yang berguna untuk membacakan tulisan Anda. Satu lagi, software ini hanya dapat berjalan di OS windows.
Scrernshoot Persada Translator. https://persadatranslator.wordpress.com/
Persada translator merupakan software kamus kata dan kalimat buatan orang Indonesia yaitu Imam Persada. Mampu menerjemahkan kata atau kalimat Bahasa Inggris secara offline. Tak hanya itu, Persada Translator juga memiliki kelebihan lain, yakni dapat menerjemahkan beberapa bahasa daerah yang ada di Indonesia, seperti bahasa Jawa, Sunda, Batak, Madura, Minang, Bali dan Melayu. Softwre ini sangat disarankan buat Anda, apalagi ukurannya yang kecil tidak memakan ruang yang banyak. Nah, dan untuk menerjemahkan seperti tulisan Arab, aksara, Jepang dan Rusia, software ini telah dilengkapi dengan fitur transliterator.
Transtoll Screenshoot
Transtool merupakan software terjemahan kalimat English-Indonesia atau sebaliknya. Sampai saat ini, transtool masih menjadi translator nomor 1 karena cukup populer. Lalu apa kelebihan dari software yang satu ini? Transtool menjadi pilihan utama karena memiliki daftar/database phrase yang cukup banyak, sehingga hasil terjemahan pun menjadi lebih sempurna.
Itulah 3 software yang digunakan untuk menerjemahakan kalimat Bahasa Inggris yang cukup populer, mudah-mudahan bisa membantu. Diluar sana masih ada lagi software sejenis lainnya, akan tetapi inilah menurut penulis merupakan software yang paling bagus dan patut Anda coba. Silahkan download disitus resminya yang telah tertera disetiap judul. Trims…