Cara Tambah Tombol Kontak di Instagram (Membuat akun binis Instagram)

11 views

Cara Tambah Tombol Kontak di Instagram (Membuat Akun Bisnis Instagram) – Saat ini Instagram tidak hanya dijadikan sebagai ajang untuk memperbanyak followers saja, melainkan di Instagram pun kita bisa menjalankan bisnis. Sekarang kalian pasti bertanya-tanaya, sebenarnya apa fungsi tombol kontak pada instagram yang tidak kita temui di akun personal. Jadi tombol kontak itu hanya muncul ketika akun pribadi Instagram kita di rubah menjadi akun bisnis. Kecuali jika Anda menggunakan Instagram untuk keperluan bisnis, maka silakan di swtich saja akun Anda menjadi akun bisnis, dengan begitu fitur kontak pun bisa muncul di akun Anda.

Baca juga: Cara Mendapatkan Ratusan Following Instagram dalam Waktu Sekejap

Instagram yang merupakan produk dibawah naungan Facebook ini juga mulai mengaktifkan fasilitas bisnis layaknya seperti di Facebook yang kita kenal dengan Facebook business. Nah, itulah kenapa, melihat semakin meningkatnya pula pengguna Instagram, maka Facebook ingin mendapatkan keuntungan pula lewat bayaran dari pengiklan diinstagram yang menggunakan layanan iklan pada fitur akun bisnis Instagram. Baik, tanpa perlu berpanjang lebar, berikut ini merupakan langkah-langkah Cara Tambah Tombol Kontak di Instagram (Akun Bisnis) :

Cara Tambah Tombol Kontak di Instagram (Membuat akun binis Instagram):

Langkah 1:

Membuat akun binis Instagram
Pertama-tama, kalian harus memiliki halaman Facebook terlebih dahulu (wajib). Sekarang saya asumsikan kalian sudah memilikinya, jika belum, silahkan Anda buat dulu halaman Facebook disini. Kemudian kalian buka akun Instagram Anda, kemudian buka profil ==> klik tombol titik-titik (di pojok kanan atas==> Klik Switch to Business Profile.

Langkah 2:

Membuat akun binis Instagram
Selanjutnya kalian klik saja Continue.

Langkah 3:

Cara Tambah Tombol Kontak di Instagram
Selanjutnya Anda akan diminta untuk login ke akun Facebook Anda untuk mengkoneksikan antara akun Instagram dan Facebook Anda. 

Langkah 4:

Cara Tambah Tombol Kontak di Instagram
Maka Anda akan melihat daftar haalaman Anda. Pilih halaman yang ingin dikoneksikan di Instagram Business.

Langkah 5:

Membuat akun binis Instagram
Silakan kalian lengkapi kolom email, nomor telepon, dan alamat pada set up bisnis. Jika sudah, lalu klik selesai dengan menekan tombol centang di pojok kanan atas. 

Langkah 7:

Membuat akun binis Instagram
Nah kemudian kalian akan di alihakan lagi ke akun Instagram Anda. Sekarang akun pribadi Anda kini telah berubah menjadi akun bisnis Instagram. Silahkan dipelajari lebih jauh lagi ttg bisnis Instagram. Semoga bermanfaat!