Cara Remote Android dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan

81 views

Cara Remote Android dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan – Hari ini saya akan menunjukan tutorial Cara Remote Android ke Android dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan.

Meremote Android maksudnya mengontrol smartphone android lain dari smartphone yang kita gunakan saat ini. Android lain yang dimaksud disini bisa jadi milik orang lain atau smartphone kedua kita.

Meremote smartphone orang lain sangat cocok bila kita ingin melakukan prank pada si pemilik smartphone yang diremote. Sasaran akan kebingungan dan terheran-heran apa sebenarnya yang terjadi dengan smartphonenya yang tiba-tiba bergerak dan beropoerasi sendiri.

Sebelum menjaili sasaran, kita diam-diam mencari kesempatan terlebih daulu agar dapat mengakses smartphone sasaran agar kita bisa melakukan pairing/menghubungkan antara smartphone sasaran dan smarphone kita yang bertindak sebagai remote.

Pairing disini maksudnya mencocokan alamat id sasaran dan smartphone kita. Untuk melakukan konfigurasi id tersebut, kita perlu menginstall aplikasi Team Viewer Quick Support pada smartphone sasaran. Sedangkan smartphone yang bertindak sebagai remote, akan kita instali aplikasi bernama Team Viewer for Remote Control.

Jadi mekanismenya adalah aplikasi yang diinstali Team Viewer Quick Support (di hp sasaran) akan memberikan nomor id yang mana nomor ini akan diminta untuk dimasukan ke aplikasi Team Viewer for Remote Control (di hp yang bertindak sebagai remote).

Agar lebih jelas, berkut ini merupakan penjelasan dan tutorial secara lengkap Cara Remote Android ke Android dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan yang sangat cocok bila digunakan untuk melakukan prank pada smartphone teman atau orang lain.

Cara Remote Android dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan

  1. Pertama-tama seperti yang telah disebutkan diatas, pada smartphone sasaran, kalian install aplikasi Team Viewer Quick Support yang bisa didownload dari Playstore.
  2. Selanjutnya kalian jalankan aplikasi yang baru saja diinstal. Lalu secara otomatis aplikasi ini akan memberikan nomor id.
  3. Kemudian, kalian install lagi aplikasi Team Viewer for Remote Control pada smartphone yang bertindak sebagai remote. Aplikasinya gratis dan kalian dapat mendownloadnya dari playstore.
  4. Selanjutnya kalian masukan nomor id yang tertera pada hp sasaran pada kolom Partner ID di hp yang bertindak sebagai remote. Lalu klik tombol “Remote Control“.
  5. Lalu pada hp sasaran, kalian klik tombol “Allow” untuk memberikan izin kendali oleh smartphone pengontrol. Sekarang, aktivitas apa saja yang dilakukan di smartphone yg bertindak sebagai remote, smartphone sasaran akan secara otomatis akan mengikutinya. Sekian.

Itulah tadi tutorial tentang Cara Remote Android dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan, mudah-mudahan dapat digunakan dengan bijak dan bertanggung jawab. Fungsi lain dari tutorial ini sebenarnya untuk melakukan remote pada smartphone kedua kita agar semua aktivitas yang kita lakukan dismartphone pertama bisa dicopy oleh smartphone kedua entah itu karena keperluan ingin mengontrol anak balita yang menggunakan smartphone atau mengawasi anak menggunakan smartphone, dll.