Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel)

Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel) – Bagi teman-teman yang belum membaca postingan sebelumnya mengenai Cara Nonton Youtube Gratis Secara Offline di Android (Terbukti!) dan Cara Nonton Youtube tanpa Buffering (Loading), disarankan untuk membacanya terlebih dahulu siapa tahu Anda tertarik. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas mengenai Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel). Bagi teman-teman yang hobi menonton TV, maka channel-channel favorit Anda bisa juga Anda tonton melalui smartphone Android yang bisa Anda akses melalui internet. Jadi, di Internet itu memiliki banyak situs yang menyediakan stasiun TV streaming online dengan puluhan Channel dari dalam maupun luar negeri. Menonton tv melalui smartphone sudah pasti membutuhkan bandwith yang besar agar kualitas gambar yang dihasilkan juga tajam. Jika Anda pengguna internet paketan, maka tidak disarankan untuk menonton tv melalui smartphone karena akan membuat paket Anda cepat habis. Tetapi untuk Anda pengguna wifi berlangganan seperti Indihome, maka ini sangat cocok untuk Anda.

Kelebihan menonton TV secara online adalah terdapat banyak channel yang kita tidak dapat akses melalui TV kabel atau parabola di rumah. Kita dapat menonton puluhan hingga ratusan jenis channel dari dalam dan luar negeri dengan mudah. Seperti yang kita tahu bahwa pada tv kabel atau parabola dirumah itu hanya menyediakan beberapa channel lokal. Padahal, akan sangat menyenangkan apabila kita juga dapat mengakses channel dan film-film dari luar negeri dari berbagai negara. Hanya saja, menontont tv melalui smartphone dan menonton tayangan luar tanpa melalui sensor terlebih dahulu. Sehingga, menonton tv melalui smartphone Android untuk tayangan luar negeri tidak disarankan untuk anak-anak dibawah umur. Baik, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berikut ini saya akan tunjukan kepada Anda tutorial bagaimana Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel).

Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel)

  1. Pertama-tama kunjungi situs vidio.com dari browser kalian. Lalu kalian klik pada menu Live. Sekarang, silakan tap pada salah satu statusiun TV yang ingin di tonton untuk mulai menonton.
    Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel)
  2. Selanjutnya, agar kalian dapat menonton siaran dari luar negeri, seperti stasiun olah raga, pendidikan, dll, kalian cukup scroll kebawah nanti kalian juga akan melihat list channel dari luar yang bisa di tonton.
    Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel)

Nah, itulah tadi tutorial bagaimana Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel), mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika kalian merasa tutorial Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel) cukup membantu teman-teman, jangan lupa dishare agar semakin banyak juga yang tahu bagaimana Cara Nonton TV Melalui Smartphone Android (TV Streaming dengan Puluhan Channel). Terimakasih.