Cara Merubah Notifikasi Android Menjadi Seperti iPhone Terbaru 2020

Cara Merubah Notifikasi Android Menjadi Seperti iPhone – Hari ini saya akan menunjukan kepada kalian sebuah trik yakni Cara Merubah Notifikasi Android Menjadi Seperti iPhone. Teman-teman pasti penasaran melihat ada beberapa orang yang bisa merubah notifikasi mereka menjadi layaknya seperti iphone khususnya pada pemberitahuan pop up yang muncul diatas layar. iphone memang menjadi salah satu merek atau brand idaman masyarakat saat ini, khususnya anak muda. Tak terkecuali anak-anak, orang tua bahkan lanjut usia pun mengerti tentang bagaimana berharganya brand yang satu ini. Semua merek smartphone yang bertebaran jika dibandingkan dengan iphone sepertinya iphone masih menduduki urutan teratas sebagai smartphone yang paling diidam-idamkan. Dibalik mewahnya iphone, tentu saja dibarengi dengan harganya yang mahal. Maka tak jarang beberapa orang lebih memilih untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk membeli iphone dibandingkan langsung membeli smartphone merek biasa. Seperti yang kita ketahui, siapa saja yang menggunakan smartphone berlogo Apple dibelakang casing smartphone, maka seakan-akan orang tersebut dianggap orang-orang yang berada di kalangan menengah atas. Umumnya orang yang menggunakan iphone merasa lebih percaya diri dan lebih terkesan “show off” karena memang di Indonesia saat ini menganggap bahwa iphone adalah ikon penanda bahwa kita adalah orang kaya. Sehingga banyak masyarakat sekarang berlomba-lomba untuk membeli iphone demi “memuaskan” keingin untuk selalu berada diatas atau di anggap sebagai orang yang berada. Ada fenomena baru saat ini yang berkembang yakni bagaimana pengguna smartphone biasa sebut saja misalnya pengguna Android, mereka melakukan percobaan dengan mengganti tampilan android mereka layaknya seperti android. Tak hanya tampilan saja, serta pemberitahuannya pun atau notifikasi popup yang muncul diatas layar diubah pula seperti tempilan yang ada di iphone. Orang-orang saat ini memang sangat kreatif dan ada-ada saja dengan temuan-temuan barunya apalagi bagi pengguna smartphone yang memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap teknologi. Baik tanpa perlu berpanjang lebar lagi berikut ini adalah tutorial bagaimana Cara Merubah Notifikasi Android Menjadi Seperti iPhone:

Cara Merubah Notifikasi Android Menjadi Seperti iPhone Terbaru 2020

  1. Pertama-tama kalian download aplikasi bernama EDGE MASK di playstore.
  2. Selanjutnya kalian install lalu jalankan aplikasinya. Lalu kalian akan melihat tampilan setting seperti ini. Pada nomor satu, kalian harus mengaktifkan izin Accessibility, Appss that.., dan Notificatino access dengan cara menggeser tombol ke sebelah kanan semua. Selanjutnya lihat nomor dua yakni mengklik tombol panah ke kanan.
  3. Nah disini adalah gaya dari tampilan pemberitahuan pop up (notifikasi diatas layar) yang kalian mau. Pastikan pada opsi Apple message style kalian aktifkan dengan menggeser tombol ke kanan.
  4. Sekarang coba kalian lihat hasilnya dengan menyuruh teman kalian untuk mengirim sebuah pesan kepada kalian, maka ketika ada pesan masuk pemberitahuan yang sebelumnya menggunakan notifikasi standar Android kini telah berubah menjadi apple style atau gaya iphone. Bagaimana, cukup mudah bukan?