Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp Terbaru

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang cukup unik. Berbagai fitur menarik dihadirkan oleh WhatsApp sehingga aplikasi ini cukup banyak digemari. Salah satunya WhatsApp memungkinkan kita mengetahui apakah seseorang tersebut sedang online, atau aktif beberapa menit yang lalu.

Nah mungkin sebagian orang merasa hal ini adalah masalah yang tidak menarik, karena beberapa alasan seperti privasi atau yang lainnya. Tapi tenang saja, karena whatssapp juga menyediakan bagaimana cara menyembunyikan status online di WhatsApp dengan sangat mudah.

WhatsApp memang merupakan aplikasi yang sangat flexibel, Ada banyak pilihan setting di dalamnya mulai dari setting akun, chat, notifikasi, penggunaan data dan penyimpanan, udang teman, dan juga bantuan. Jadi jika status online Anda pada WhatsApp tidak ingin diketahui orang lain, maka Anda bisa menyembukannya atau tidak menampilkannya. Belum tau caranya? Oke deh kali ini saya akan menghadirkan tips tentang cara menyembunyikan status online di WhatsApp dengan mudah. Oke deh langsung saja yuk kita simak.

  1. Langkah yang pertama yaitu silahkan buka aplikasi whatssApp Anda.
  2. Kemudian silahkan klik icon tiga titik pada bagian pojok kanan atas.
  3. Nah dari situ akan muncul beberapa opsi seperti grub baru, siaran baru, WhatsApp web, pesan berbintang, dan setelan. Tentu Anda harus memilih menu setelan.
  4. Nah setelah masuk pada menu setelan, Anda juga akan dihadapkan pada beberapa opsi mulai dari akun, chat, notifikasi, penggunaan data dan penyimpanan, undang teman, dan bantuan. Selanjutnya Anda pilih menu akun.
  5. Setelah Anda masuk ke menu akun, Anda juga akan dihadapkan dengan beberapa menu lagi mulai dari privasi, keamanan, verifikasi dua langkah, ganti nomor, minta info akun, dan hapus akun saya. Pada menu ini silahkan klik pada opsi privasi.
  6. Setelah Anda masuk ke menu privasi, Anda juga akan dihadapkan pada beberapa opsi lagi. Langsung saja klik pada pilihan “terakhir dilihat”. Klik dan silahkan privasi siapa yang boleh melihat status online Anda, apakah ingin semua orang, kontak saya, atau tidak ada sama sekali. Untuk menonaktifkan status online berarti tinggal pilih “tidak ada”. dan selesai.

Nah itulah tips seputar cara menyembunyikan status online di WhatsApp. Semoga bermanfaat.