Cara Menyadap Chatting WhatsApp Pacar atau Teman Terbaru

Cara Menyadap Chatting WhatsApp Pacar atau Teman Terbaru – Cara menyadap chatting WhatsApp mungkin adalah salah satu hal yang Anda cari-cari untuk Anda yang mungkin sedang curiga dengan pacar atau orang terdekat Anda. Menyadap chatting seseroang sebenarnya sih nggak diperbolehkan ya, karena menyangkut hak privasi.

Menyadap biasanya hanya diperbolehkan untuk pihak-pihak tertentu seperti Polisi, KPK, atau yang lainnya yang tujuannya adalah untuk penyelidikan. Mungkin jika tujuan Ada adalah untuk penyelidikan, penyelidikan pasangan Anda sedang chatting dengan siapa yang sekiranya mencurigakan, maka penyadapan mungkin diperbolehkan, hehe.

Iya, ketika sedang curiga dengan seseorang mungkin Anda benar-benar ingin menyadap whatsApp-nya sehingga Anda bisa mengetahui dia sedang chatting dengan siapa dan bagaimana isinya. Maka untuk itu kali ini saya akan memberikan tips tentang cara menyadap chatting WhatsApp seseorang. Oh iya, sebenarnya cara ini sangat cocok untuk dilakukan jika Anda ingin memiliki dua smartphone dengan satu akun whatsApp, dan kalau yang ini tentu diperbolehkan. Oke deh guys, daripada banyak berbasa-basi, yuk langsung saja kita simak.

Sebenanya ada beberapa cara untuk melakukan hal ini, untuk yang pertama yaitu menggunakan aplikasi “Clonapp Messenger”. Untuk langkahnya sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama, silahkan download aplikasi Clonapp Messenger di smartphone kalian. Jangan lupa di install sekalian yah.
  2. Kemudian setelah di install silahkan di buka, untuk konfigurasinya langsung saja klik Allow dan next. 
  3. Dalam hal ini selain perlu mengoperasikan smartphone Anda sendiri, Anda juga perlu melakukan operasi terhadap hp target korban. 
  4. Adapun langkah yang harus sobat lakukan adalah scan barcode pada whatsApp si korban. Anda dapat melakukan scan dari whatsApp korban dengan aplikasi whatsApp ini. 
  5. Dan jika Anda telah sukses melakukan scan, maka akun si korban pun akan masuk kepada aplikasi clonapp messenger Anda. Dan Anda pun pastinya akan mendapatkan notifikasi tentang siapa saja dan apa saja isi dari chat si korban.

Nah itu dia cara menyadap chatting WhatsApp. Semoga bermanfaat ya, dan ingat, jangan sampai disalah gunakan.