Cara Menjadi Top Komentar Instagram di Postingan Akun Terkenal

46 views

Cara Menjadi Top Komentar Instagram di Postingan Akun Terkenal – Menjadi top komentar di IG sangat bagus untuk memperbanyak followers. Menjadi paling top berarti menjadi komentar paling banyak dilihat karena komentar menuai banyak respon dan like.

Komen yang kurang menarik atau mengena akan kurang di respon. So, kita perlu membuat komentar yang bagus dan sesuai dengan konten yang hendak di komen. Berikut cara menjadi top komentar:

Cara Menjadi Top Komentar Instagram

Komentar terdiri dari beberapa jenis, komentar kontroversial, opini, dan komentar positif. Kalian tinggal memilih jenis yang mana. Setiap komentar memiliki keunggulan dan kekurangan.

1. Komentar kontroversial

Komentar kontroversial biasanya bertentangan dengan konten yang ditampilkan atau komentar ini kita bisa sebut dengan komentar negatif. Jika kalian membuat komentar kontroversial, maka akan sangat cepat menuai respon, namun kekurangannya, tak jarang si pemberi komen akan di hujat habis-habisan oleh netizen lain dengan komentar pedas.

2. Komentar Opini

Komentar opini umunya hanya mengemukakan pendapat dan juga pengalaman. Ketika membuat komentar opini, relatif kurang pembacanya, sebab biasanya teks terlalu panjang. Jika pengalamannya menarik, meskipun teksnya panjang, pasti banyak orang yang akan membacanya hingga selesai. Sebaliknya, jika komentarnya berbelit2 akan malas orang untuk memberi like atau komen.

3. Komentar Positif

Komentar positif adalah semacam komentar dukungan, himbauan, dan kritik yang baik. Untuk komentar jenis positif adalah komentar yang memberikan penilaian positif seperti “konten yang menarik”, bagus, keren, wow, luar biasa.

Komen ini biasa-biasa saja, tetapi jika banyak “good people”yang melihat komentar Anda, maka semakin banyak pula like nya. Jika sebaliknya, justru kebanyak “toxic” yang melihat komentar Anda maka hanya akan dianggap angin lewat.

Nah setelah membaca macam-macam komentar diatas, maka kalian sudah tahu donk komentar seperti apa yang akan dibuat. Oh iya, tips ini sebenarnya bukan hanya untuk menjadi top komen di Instagram, tetapi bisa diterapkan di medsos lain seperti Facebook, Youtube, dll.

Ingat, Komentar Anda adalah cerminan diri, jika komentar Anda positif berarti Anda positif, jika negatif berarti Anda orangnya negatif (sedang dilumuri toxic), jika Anda suka membuat komentar opini, berarti Anda tipikal orang yang mencari aman. Ingat, tulisan ini berdasarkan opini saya, diterima silakan ditolak pun tak apa-apa.

Cara Menjadi Top Komentar Instagram dengan Menggunakan Tools

Tools yang dimaksud disini adalah berupa website. Saya sudah pernah mecoba menggunakannya dan benar-benar komentar saya langsung berada diurutan teratas.

Tampak komentar biasa-biasa saja, tapi telah dilike sekitar 200 orang lebih. Caranya sangat mudah, kalian hanya menunggu sekitar sejaman untuk melihat hasilnya setelah trik berikut ini telah kalian lakukan. Diatas bukan editan ya, tapi beneran likers orang-orang asli. Penasaran? yuk check it out!

  1. Pertama – tama, kalian komentari konten salah satu IG yang sudah terkenal. Setelah itu, kalian copy link konten tersesbut. Cara mengcopy nya seperti ini:
  2. Buka dulu situs https://igtools.net/comment-like melalui web browser kalian. Lalu kalian pastekan di kolom berikut ini.
  3. Lalu kalian klik tombol submit (nggak tahu tulisan apa tuh). Tunggu beberapa saat hingga muncul list komentar. Cari komentar Anda disitu, lalu klik ikon love.
  4. Selanjutnya kalian diminta untuk memasukan berapa banyak like yang diinginkan (max. 200) jika sudah, klik submit. . Lalu tunggu beberapa saat hingga komentar Anda akan dilike banyak orang. (kira-kira sekitar sejam-an baru akan terlihat like nya.

Nah, itulah tadi Cara Menjadi Top Komentar Instagram di Postingan Akun Terkenal, semoga bermanfaat. Saya ucapkan selamat mencoba dan mudah-mudahan tak ada kendala sedikitpun. Ingat, trik diatas adalah terbukti, dan bukan hasil rekayasa, editing, atau sebagainya. Terimakasih.