Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh

Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh РHari ini saya ingin menunjukan kepada teman-teman trik Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh. Nyamuk memang merupakan jenis serangga yang sangat mengganggu aktifitas kita. Apalagi saat sedang seru-serunya sedang bermain game, kemudian tiba-tiba ada nyamuk yang menggigit sungguh sangat dapat mengganggu permainan kita akibatnya kita menjadi tidak fokus dan membuat kita kalah dalam permainan. Nyamuk memang seing dijumpai dikawasan tropis seperti Indonesia, populasinya sangat melimpah ditambah kebiasaan yang kita lakukan yang dapat membuat perkembangan mereka menjadi meningkat. Apalagi, dari hasil gigitan nyamuk tersebut dapat berdampak buruk pada kesehatan manusia. Nyamuk bisa saja membawa virus dan bakteri yang dapat ditularkan ketubuh manusia sehingga tidak jarang banyak orang mengidap penyakit disebabkan oleh nyamuk. Sebut saja misalkan Malaria, malaria disebabkan oleh gigitan nyamuk Malaria. Untuk itulah penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan  dan sistem imun agar tidak mudah sakit saat digigit nyamuk. Apakah kalian pernah berfikir bahwa Android sebenarnya dapat mengusir nyamuk? Yah, saat ini hal apa lagi yang tidak bisa dilakukan oleh teknologi, bahkan untuk mengusir nyamuk pun Android bisa melakukanya. Lantas, cara kerjanya seperti apa? Jadi ada salah satu aplikasi yang bernama Antimosquito yang mana aplikasi ini dapat mengeluarkan bunyi bisinig yang dapat mengganggu atau membuat nyamuk ketakutan. Ditelinga manusia memang bunyinya tidak terlalu kedengaran tetapi bagi nyamuk justru sangat mengganggu mereka. Bunyi ini sudah didesain khusus untuk membuat nyamuk menjadi takut dengan kapasitas bunyi jauh dibawah jenis bunyi yang dapat didengar oleh manusia. Karena bunyinya berada dikisaran 8-22KHz dimana range ini hanya dapat didengar oleh makhluk berjenis serangga. Jika teman-teman penasaran silakan dicoba saja karena beberap orang telah menggunakannya dan terbukti dapat mengusir nyamuk secara ampuh. Untuk itu, berikut ini selengkapnya saya akan tunjukan kepada kalian tentang Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh:

Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh

  1. Pertama-tama kalian download dulu aplikasi bernama Antimosquito diplaystore yang kalian bisa dapatkan secara gratis. Lalu install dan jalankan.
  2. Selanjutnya kalian ingat dulu bahwa nyamuk berada diurutan ke lima. Lalu kalian klik tombol Lets Start.
  3. Selanjutnya kalian pilih 15KHz spesialis untuk mengusir nyamuk. Setelah kalian pilih frekuensinya, smartphone kalian akan mengeluarkan bunyi khusus yang dapat membuat nyamuk ketakutan dan menjauh. Untuk berhenti menggunakan, kalian bisa tekan tombol Off yang ada dibawah.

Nah, bagaimana, cukup menarik bukan? Oh iya, seperti yang kalian lihat, aplikasi ini juga ternyata tidak hanya dapat mengusir nyamuk saja, tetapi juga dapat mengusir jenis serangga yang lainnya, seperti kecoa, belalang, lebah, dll. Kalian tinggal lihat saja daftar dan urutannya berdasarkan frekuensinya. Okay, jadi cukup sampai disini dulu, semoga tutorial Cara Mengusir Nyamuk dengan Menggunakan Android Terbukti Ampuh mudah-mudahan bermanfaat! Selamat mencoba..