Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC

Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Hitam di Android atau PC

Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC – Hari ini saya ingin menunjukan kepada teman-teman semua bagaimana Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC. Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Yup, jadi saat ini kita dapat mengganti tampilan Youtube ke warna hitam atau yang biasa disebut Youtube dark mode. Dark mode merupakan salah satu opsi tema yang bisa kita terapkan di aplikasi Youtube atau PC (website). Selain dapat menjadi suasana baru bagi pengguna, tema dark mode ini sangat bermanfaat untuk menjada kesehatan mata. Sebab, dengan mengubah tampilan Youtube menjadi gelap dapat membuat mata menjadi rileks dari kontras cahaya yang terlalu tinggi. Adapun Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC ini sebenarnya sangatlah mudah. Namun diantara teman-teman masih ada juga yang belum mengetahuinya. So, tanpa perlu berpanjang lebar, berikut ini selengkapnya Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC. Oh iya, cara berikut ini sebenarnya untuk para pengguna Android, sebab kita akan mengganti tema Youtube melalui aplikasi Youtube. Akan tetapi, proses penerapannya sama persis dengan yang ada di PC (website). So, simak selengkapnya Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC:

Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC

  1. Pertama-tama buka aplikasi Youtube/website, klik ikon gambar profil kalian yang ada di pojok kanan atas.
  2. Lalu scroll kebawah dan cari opsi Setelan.
  3. Selanjutnya, pada opsi Setelan, pilih Umum.
  4. Selanjutnya kalian cari opsi Tema Gelap (urutan kedua). Kemudian kalian aktifkan tema tersebut dengan menggeser tombol sehingga menjadi biru.

Nah, jadi itulah tadi tutorial bagaima Cara Mengubah Tampilan Youtube Menjadi Gelap di Android atau PC. Mudah-mudahan tutorial tersebut bermanfaat untuk teman-teman semua khususnya yang senang dengan mengeksplorasi video-video yang ada di Youtube, juga terkhusus pula buat teman-teman Youtuber yang sedang merintis. Saya ucapkan Good Luck dan selamat mencoba. Jika kalian merasa tulisan diatas bermanfaat, jangan lupa di share di medsos kalian agar teman-teman yang lain juga mengetahuinya. Terimakasih.