Cara Mengubah Tampilan Folder pada Windows 7

Belum tahu cara mengganti ikon di PC? Caranya sanagat mudah. Tapi mungkin ada sebagian kita yang belum tahu bagaimana cara menggantinya. Karena memang, tampilan standar dari sekian banyak folder semuanya hampir sama. Kita tak dapat membedakan mana ikon file penting dan file-file berdasarkan jenis lain. Nah, untuk itu, pada kesempatan ini, saya akan megshare kepada kalian langkah-langkah Cara Mengganti Ikon Folder di PC.

1. Klik kanan pada salah satu folder yang hendak diganti ikonnya. Lalu pilih “Properties”.cara mengganti icon folder windows 8 secara keseluruhan

2. Pilih tab “Customize”. Kemudian pilih “Change Icon”.cara mengganti icon folder anime
3. Silahkan Anda pilih ikon yang akan digunakan. Usahakan fungsi ikon ini dapat mendeskripsikan isi file yang ada didalamnya. Jika sudah dipilih, lalu klik “Ok”.
 cara mengganti icon folder android

4. Terakhir jangan lupa diklik lagi pilihan “Apply”.
Cara Mengganti Ikon Folder di PC
Baik, jadi itulah tadi cara bagaimana mengganti ikon folder yang ada di PC dengan menggunakan ikon standar yang disediakan. Namun jika teman-teman kurang menyukai ikon standar yang telah disediakan tersebut, kalian bisa menggantinya dengan ikon kalian sendiri.
kumpulan icon folder
Caranya hampir sama dengan pilihan diatas, Pada tab customize, pilih “Chooce File” lalu cari dimana file ikon Anda berada. Sekian..

Tag:
cara mengganti icon folder windows 7 secara keseluruhan
cara mengganti icon folder windows 8 secara keseluruhan
cara mengganti icon folder anime
cara mengubah tampilan folder pada windows 7
cara mengganti icon folder dengan huruf
cara mengganti icon folder android
cara mengubah icon folder menjadi huruf
kumpulan icon folder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *