Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah

Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah – Hari ini saya akan membagikan kepada Anda tutorial bagaimana Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah setelah kemarin juga saya sempat memspoting tutorial tentang Mengubah Bahasa di Facebook ke Indonesia atau ke Bahasa Asing dan Cara Membuat Android Mengucapkan Semua Pesan Masuk dalam Bahasa Indonesia. Dibeberapa smartphone, biasanya ada merek hp yang secara defaultnya memberkan standar bahasa asing kepada produknya. Tentu bagi pengguna ini akan membuat mereka kebingungan apalagi jika bahasa yang terseting secara difault adalah bahasa Cina. Masih mending bahasa inggris, apa jadinya apabila menggunakan bahasa Cina? Tentu kalian akan kesulitan tiap kali mengakses fitur-fitur yang ada dismartphone kalian karena tidak mengerti sama sekali tentang bahasa China.

Ada juga biasa orang-orang terntentu yang mencoba memanfaatkan smartphonenya untuk dipakai dalam membiaskan diri dengan bahasa Inggris. Dengan mengganti bahasa smartphone dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, akan membuat skill bahasa inggris kita meningkat. Nah, ini merupakan salah satu cara yang patut dicoba bagi Anda juga yang ingin meningkatkan skill kemampuan bahasa Inggris kalian. Mengganti bahasa pada smartphone setiap versi atau merek hp berbeda-beda. Namun pada kesempatan ini, kita akan melakukan pergantian bahasa pada smartphone Android. Apabila Anda pengguna iPhone, silakan menyesuaikan atau kalian bisa mencarinya ke situs lain. Ada banyak sekali tutorial mengenai cara mengubah bahasa di hp mereka lain seperti iphone.

Adapun mengganti bahasa di Android seperi mengganti dari bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya caranya sangat mudah. Kalian hanya mengutak-atik sedikit pengaturan bahasa yang ada di Pengaturan.  Baik, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berikut ini saya akan tunjukan kepada teman-teman semua tutorial selengkapnya mengenai Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah.

Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah

  1. Pertama-tama silakan kalian buka Pengaturan. Lalu kalian tap pada opsi “Setelan Tambahan”.
    Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah
  2. Selanjutnya kalian tap pada opsi “Bahasa dan Masukan”.
    Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah
  3. Kemudian tap lagi pada opsi “Bahasa”.
    Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah
  4. Terakir, silakan kalian pilih Bahasa pada smartphone Android Anda. Sebagai contoh disini kita akan mengubah bahasa smartphone dari Indonesia ke Bahasa Inggris. Maka pilih saja Bahasa Inggris.
    Cara Mengubah Bahasa di HP Android dengan Mudah

Nah, bagaimana? Cukup mudah bukan mengganti bahasa pada smartphone Android. Jadi kalian sekarang sudah tidak kesulitan lagi dalam membaca setiap fitur yang ada karena sesuai dengan bahasa yang kalian inginkan. Oh iya, apabila Anda merasa tulisan diatas bermanfaat, jangan lupa dishare ke sosial media kalian ya supaya orang lain juga tahu bagaimana cara mengganti bahasa pada smartphone. Sekian.