Cara Menguasai School di Map Erangel PUBG Mobile

70 views

Cara Menguasai School di Map Erangel PUBG Mobile – Hari ini saya akan menunjukan bagaimana Cara Menguasai School di Map Erangel PUBG Mobile. School merupakan salah satu lokasi atau wilayah yang ada di map Erangel. School seperti yang kita tahu adalah sekolah / gedung pendidikan dimana terdapat dua gedung utama di school ini yakni gedung belajar (kelas-kelas) dan gedung untuk kolam berenang. School dulunya adalah salah satu tempat yang memiliki paling banyak lootingan, namun sekarang sudah tidak lagi. Sebab Tencent baru saja melakukan nerf terhadap lokasi ini sehingga yang dulunya menjadi lokasi bar-bar kini sekarang sudah mulai sunyi karena sudah kurang diminati.

Meskipun begitu, tempat ini tetap bisa dikatan salah satu tempat paling asyik untuk dijadikan lokasi perang. Karena ada banyak sekali ruangan dan trik-trik yang bisa kita lakukan disini. Jika dilihat dari segi kestrategisan, school sangat berdekatan dengan Apartment dan Rozhok. Umumnya setelah melooting disini selanjutnya akan berpindah ke Rozhok atau ke Apartment. Saat turun di School harus berhati-hati karena musuh yang berasal dari Rozhok dan Apartment pasti akan datang juga ke School untuk mencari lootingan.

Digedung utama school seperti yang kita tahu juga terdapat lapangan basket. Disini merupakan tempat yang paling banyak memiliki lootingan. Adalagi satu lokasi yang paling bagus untuk menjadi referensi sebagai tempat lootingan, yaitu di kelas umum. Kelas umum adalah kelas yang terlihat seperti bioskop yang ada pada gedung utama. Tempat duduknya berjejer seperti tangga dan ruangannya cukup luas seperti aula. Usahakan ketika masuk ke school secepatnya melakukan looting dilokasi-lokasi diatas, sebab ada banyak lootingan bagus yang terdapat disana.

Nah, adapun pada gedung khusus kolah berenang ini tidak lebih besar dari gedung utama. Namun disini juga tak kalah banyak lootingan yang didapatkan apalagi tepat pada bagian kolam berenangnya. Ya memang, kita tidak meliaht sama sekali adanya air pada kolam, bisa jadi kolam berenangnya sedang kering atau tidak diisi air. Nah, jadi itulah tadi beberapa hal yang ada di Shool, untuk itu, saya akan menunjukan kepada kalian bagaimana Cara Menguasai School dengan membagikan tips dan trik yang bisa kalian coba disana agar kalian tahu bagaimana cara bertahan, berlindung, dan menyerang ketika turun di School supaya kalian tahu langkah apa yang terbaik jika dihadapkan dengan musuh disana. Berkut selengkapnya Cara Menguasai School di Map Erangel PUBG Mobile:

Cara Menguasai School di Map Erangel PUBG Mobile

Naik di atas atap pintu masuk gedung

Nah, agar lawan sulit mengetahi keberadaan kita, kita dapat bersembunyi diatas pintu masuk gedung olahraga renang. Ini merupakan spot yang sangat sulit disadari oleh musuh sehingga apabila kita sedang di rush atau mengintai musuh, kita bisa memanfaatkan atap seng pintu masuk gedung ini sebagai trik mengelabui musuh.

Adapun untuk menjangkau spot ini sangatlah mudah, kalian tinggal naik ke lantai paling atas di gedung olahraga renang lalu kalian cari posisi jendela yang dibawahnya ada seng atau atap pintu. Kalian lompat saja, nanti kalian akan tersangkut di atap jendela setelah melompat keluar.

Mengintai Musuh di Rooftop

Nah adapun tips cara menguasai school yang kedua adalah dengan mengintai musuh yang ada di atas rooftop daripada harus naik melalui tangga. Naik melalui tangga sungguh berbahaya ketika dilaukan karena bisa jadi kita sudah di TPP terlebih dahulu oleh musuh. So, agar kalian dapat mengintai musuh yang ada diatas rooftop, alangkah lebih baik kalian jika mengintainya melalui atap pintu belakang School. Ini merupakan cara yang cerdik untuk mengetahui musuh yang ada di rooftop. Jika sudah tahu keberadaan nya maka kita bisa membom musuh yang ada dirooftop dengan berdiri dari atas atap pintu belakang school.

Cara agar bisa berpijak adiatas atap pintu belakang ini adalah kita masuk dari salah satu kelas yang ada dibelakang gedung school. Lalu kita akan meliaht pijakan atau atap pintu yang terbuat dari beton dari jendela kelas. Kita lompat saja keluar dan mulai mengintai musuh yang ada di rooftop.

Parkour ke sisi gedung yang lain

Parkour merupakan melompat dari gedung/sisi gedung ke gedung yang lain agar proses perpindahannya dapat dilakukan dengan cepat atau bertujuan untuk menyergap musuh dari arah yang tidak disadari oleh musuh. Ada salah satu trik parkour yang bisa kalian lakukan dengan melompat dari sisi gedung satu ke sisi gedung school yang lain dan menyelip ke jendela.

Caranya adalah kalian dapat melompat dari atas besi pembatas di rooftop dan mengambil ancang-ancang sejauh mungkin agar lompatan yang dihasilkan juga cukup jauh. Cara ini sangat efektif menyergap musuh yang ada di sisi gedung lain secara diam-diam tanpa takut ketahuan oleh musuh. Silakan Anda coba mempraktekannya.

Mengintai musuh dari luar sisi gedung kolam berenang

Nah, mari kita lihat trik cara menguasai school selanjutnya yaitu mengintai musuh dari luar sisi gedung kolam berenang. Sebelum masuk ke dalam gedung kolam berenang, pastikan kalian mengintai musuh terlebih dahulu dari luar untuk mendapatkan informasi ada berapa musuh yang ada didalam atau kalian juga dapat langsung menyerang dengan melempari bom.

Caranya adalah pertama-tama kalian naik keatas besi pembatas masuk yang ada dipintu samping gedung, lalu kalian lompat lagi ke atas atap pintu. Nah, dari sana kalian akan melihat atau mengintai musuh yang ada di lantai dua pada gedung ini.

Melompat ke gedung kolam berenang

Cara menguasai school yang terakhir yaitu bagaimana melakukan parkour dari gedung kelas ke gedung renang. Caranya adalah kalian naik dari pembatas beton yang ada di rooftop gedung lalu sambil mengambil ancang-ancang dan langsung melompat ke gedung kolam berenang dengan sasaran jendela lantai dua. Daripada kalian harus masuk melalui pintu, disarankan melakukan trik ini agar dapat berpindah ke gedung olahraga dengan cepat.