Cara Menguasai Rozhok di Map Erangel Terbaru

116 views

Cara Menguasai Rozhok di Map Erangel Terbaru – Hari ini saya akan menunjukan tips dan trik bagaimana Cara Menguasai Rozhok di Map Erangel Terbaru. Rozhok merupakan salah satu wilyah di map Erangel yang memiliki lootingan paling bagus. Meskipun bukan salah satu kota terbesar tetapi Rozhok merupakan kota yang menghubungkan langsung area School, Apartment, dan Pochinki. Jadi tidak jarang kota ini menjadi lokasi landing favorit para PUBG Mobile players.

Rozhok juga merupakan salah satu lokasi yang selalu di lintasi garis pesawat. Areanya terdiri dari perbukitan dan dibagi menjadi 3 wilayah yakni area gudang, rumah tengah, dan perumahan di seberang jalan dibawah bukit rozhok. Nah, dari bukit rozhok ini kita dapat melihat luasnya kota Rozhok besertra wilayah lain seperti School dan Apartment. Posisi ini sangat menguntungkan bagi siapa saja yang landing di Rozhok sebab mereka mendapat kesempatan untuk membidiik musuh yang ada di School. Kelebihan lain bagi kita yang landing di kota Rozhok adalah compund nya yang sangat bagus untuk membidik musuh.

Karena bentuk groundnya melengkung ke bawah seperti sedang berada dilembah. Jika kita melihat wilayahnya dari area gudang, maka kita akan leluasa membidik siapa saja musuh yang berada di perumahan bagian tengah dan yang diseberang jalan. Begitupun di rumah bagian tengah dan seberang jalan Rozhok, terdapat perumahan tiga tingkat yang bisa kita menfaatkan untuk mengintai musuh termasuk dari arah gudang dan arah gunung Rozhok. Nah, adapun berikut ini, saya akan menunjukan beberapa tips Cara Menguasai Rozhok di Map Erangel Terbaru yang bisa kalian ikuti agar kalian menjadi di The King of Rozhok:

Cara Menguasai Rozhok di Map Erangel Terbaru

Mengintai Musuh di rumah tiga tingkat di area bawah Bukit

Kesalahan banyak orang saat melaukan rush adalah mereka cenderung melakukannya dengan masuk melalui pintu atau tangga yang sudah diprediksi oleh musuh bahwa kita pasti sudah pasti akan lewat dari situ. Sehingga musuh akan melakukan TPP sebelum kita masuk atau naik ke dalam tangga. Misalnya saja di Rozhok kita menduga terdapat musuh di rumah tiga tingkat di area bawah Bukit. Sebelum kita berfikir untuk me-rush musuh yang ada di rumah tiga tingkat, sebaiknya coba kita intai dulu musuh dari atas tangga atau panggung kecil berwarna biru yang ada di dekatnya. Dari situ kita bisa mendapatkan angel yang bagus untuk membidik musuh yang ada di roof top dan yang ada di lantai dua.

Melompat ke pintu rumah untuk mendapatkan engel di lantai dua

Nah, masih di lokasi dan rumah yang sama, trik lain yang bisa kita gunakan agar dapat mengintai musuh dari dalam rumah adalah berdiri di area regel untuk mendapatkan vision pada lantai dua. Caranya kita melompat dari tangga atau panggung biru tadi, lalu kita lompat ke arah pintu rumah yang sedang terbuka. Setelah kita melompat dengan sempurnya dan jatuh tepat berada di atas pintu, maka selanjutnya kita lompat lagi ke tepain regel di sekitar jendela. Nah dari situ kalian bisa menghabisi musuh yang berada di lantai dua atau lantai satu. Tak hanya dapat mengintai saja, why not jika kalian sekalian masuk saja ke lantai dua melalui jendela dan menyerangnya musuh tak pernah akan menyadarinya. Sebelum melakukan trik ini, kalian telah memasikan bahwa musuh tidak berada di bagian roof top rumah.

Mengintai musuh di rumah dua tingkat di bawah gudang

Nah selanjutnya adalah adalah tips bagaimana mendapatkan engel dari jendela yang bagus untuk menyerang musuh yang ada di dalam rumah dua tingkat. Caranya adalah kita melompat dari atap rumah satu tingkat ke regel (garis tepi gedung) lalu kita TPP musuh dari jendela. Dengan begitu kita mendapat akseses yang leluasa untuk membidik musuh.

Adapun, cara untuk mencapai atap rumah satu lantai tadi kita memanjatnya dari pintu. Caranya dekatkan badan ke pintu, lalu kita berdiri tepat diatas pintu kemudian kita lompat ke atas roof top. Nah, kemudian kalian melompat lagi ke gudeng dua tingkat yang ada disebelahnya. Ingat, beberapa pemain gagal ketika mencoba memanjat pintu, karena memang perlu dibiasakan untuk berhasil.

Mengintai musuh di rumah dua tingkat dari atap garasi

Trik selanjutnya adalah bagaimana Mengintai musuh di rumah dua tingkat yang ada di dekat garasi (dibawah bukit rozhok) dari atap garasi. Dengan melaukan trik berikut, kalian mendapat sudut yang perfect untuk membidik musuh dari arah jendela rumah samping dan belakang rumah sebelah garasi tersebutt. Ketika musuh terlihat, maka tunggu apa lagi, langsung sikat dan tembak musuh yang terlihat dari jendela. Oh iya, atas garasi ini merupakan salah satu tempat persembunyian paling bagus yang tidak akan di sadari oleh musuh.

Cara Menguasai Rozhok

Oh iya, agar kalian dapat naik diatas atap garasi, kalian naik terlebih dahulu di sudut tembok berbentuk segi empat, lalu kalian lompat ke atas pintu belakang garasi yang terbuka. Barulah kalian bisa melompat ke atas atap garasi. Sebelumnya, kalian buka dulu pintu dari dalam sehingga pintu garasi terbuka ke luar. Nah, dengan memanfaatkan pintu ini kita bisa melompat ke atap garasi.

Menyergap musuh di rumah 2 tingkat di samping garasi

Cara Menguasai Rozhok

Nah, masih pada target yang sama, namun kali ini kita akan menyergap musuh melalui jendela degan melompat dari rumah panjang yang di sampingnya. Kita naik ke atap rumah panjang lalu kita melompat ke garis tepi bagguanan, lalu kita masuk melalui jendela dan menyergap musuh.

Cara Menguasai Rozhok

Agar dapat menjangaku atap rumah panjang, seperti biasa, kalian harus memanjatnya melalui pintu. Ingat, pintu yang akan dipanjat bukan dari sisi pintu yang dekat dari rumah dua tingkat yang hendak di sergap, melainkan dari sisi yang satunya agar tidak terlihat dan ketahuan oleh musuh.

Nah itulah tadi beberapa tips Cara Menguasai Rozhok di Map Erangel Terbaru agar teman-teman sudah tidak kebingungan lagi apa yang harus dilakukan ketika ingin mengintai, menyergap, dan bersembunyi. Dengan mengetahui Cara Menguasai Rozhok di Map Erangel Terbaru tersebut, mudah-mudahan dapat meingkatkan skill dan pengetahuan kalian. Saya ucapkan selamat mencoba, dan jangan lupa untuk di aplikasikan langsung di PUBG mobile map Erangel setelah membaca artikel ini. Terimakasih.