Cara Menguasai Kota Pochinki di Map Erangle PUBG Mobile

85 views

Cara Menguasai Kota Pochinki di Map Erangle PUBG Mobile – Hari ini kita akan membahas bagaimana cara Cara Menguasai Kota Pochinki di Map Erangle PUBG Mobile. Kota Pochinki merupkan kota kedua terbesar setelah Yasnaya di map Erangel. Kota ini merupakan kota faovorit untuk landing para PUBG player. Sebab, selain terdapat banyak bangunan, kota ini juga sangat strategis yakni lokasinya berada di tengah-tengah map maka tak jarang sering dilintasi oleh garis pesawat.

Pochinki juga dikenal dengan sebutan kota “bar-bar”. Artinya, siapa saja yang ingin turun di kota ini, harus bersiap untuk bertempur. Karena banyaknya gedung sebgai tempat lootingan di kota ini, saat pertama kali landing, kita akan disambut beberapa musuh sekaligus. Berbeda bila kita landing di lokasi lain, setelah baru saja turun, kita dapat melakukan looting tanpa ada musuh yang mencoba bertempur dengan kita karena kota lainnya tak seramai kota Pochinki.

Jika kita masuk ke area Pochinki terlihat bahwa kota ini dibagi menjadi dua sisi oleh jalan raya. Sisi yang pertama adalah bagian yang memiliki banyak bangunan bertingkat sedangkan yang satunya lagi memilik bangunan-bangunan bertingkat namun tak sebanyak di bagian yang pertama. Karena banyaknya gedung, kita harus memanfaatkan gedung tersebut seperti cara-cara melakukan rush, berlindung, dan mengintai. Berperang diantara gedung-gedung harus berhati-hati sebab semakin banyak gedung maka akan semakin mudah bagi musuh untuk bersembunyi.

Ketika mencoba me-rush musuh, kita tidak boleh gegabah karena kota Pochinki adalah kota TPP. Sebelum kita me-rush musuh, musuh telah melakukan TPP dari atas bagunan atau jendela karena ada banyak sekali titik di Pochinki yang bisa digunakan untuk TPP. Maka kita perlu berhati-hati apalagi jika kita akan me rush musuh yang kita tidak tahu dengan pasti ada berapa orang yang ada didalam bangunan. Karena kota ini disebut juga sarangnya TPP, maka berkut ini tips dan trik bagaimana Cara Menguasai Kota Pochinki di Map Erangel PUBG Mobile:

Cara Menguasai Kota Pochinki di Map Erangel PUBG Mobile

Me-rush musuh di rumah tiga tingkat

Cara Menguasai Kota Pochinki

Rumah tiga tingakat yang dimaksud disini adalah rumah tinggi berwarna pink yang ada di Pochinki. Rumah ini juga memiliki tangga yang sempit sehingga kita harus wasapada ketika melakukan rush. Jangan sekali-kali melakukan rush dengan cara naik keatas melalui tangga, sebab musuh akan menyambut atau telah meg-TPP kita dari atas tangga. Solusinya adalah kita dapat memanfaatkan atap-pintu dengan melompat ke atasnya lalu kita dapat masuk ke dalam gedung melalui jendela dengan begitu musuh tak akan menyadarinya.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Adapun cara untuk mencapai atap-pintu tadi kita harus naik melalui broken wall. Ingat, bukan melompat kesisi tembok lainnya, tetapi melompat naik ke atas tembok. Agar kita dapat melakukannya, maka kita melompat dengan memiringkan badan dengan begitu kita akan bisa naik ke atas broken wall. Jika sudah naik, lalu kita dapat melompat ke pagar tembok yang lebih tinggi sedikit, baru kemudian kita bisa melompat ke atap-pintu untuk dapat mengakses jendela.

Mengetahui musuh yang mencoba meng-TPP

Cara Menguasai Kota Pochinki

Pastikan, sebelum kalian naik ke lantai tiga, kalian harus berhati-hati terhadap musuh yang akan melakukan TPP dengan mengecek keberadaan musuh yang sedang menyambut kalian. Caranya adalah dengan memanfaatkan bug yang mana kita dapat melihat musuh secara tembus pandang melalui lantai dua.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Agar dapat mengetahui musuh yang sedang meng-TPP kita, kita naik dulu ke atas meja di lantai dua, lalu kita tinggal melompat saja diatas meja maka tanpa sengaja kalian akan mengetahi keberadaan musuh yang mencoba menyambut Anda di lantai 3. Ingat, karena ini adalah bug, bisa saja sewaktu-waktu trik ini sudah tidak berlaku lagi karena telah ketahuan.

Bertengger di atap pintu saat dirush

Cara Menguasai Kota Pochinki

Saat kita telah menyadari kedatangan musuh untuk merush kita didalam rumah, sebaiknya segera lah naik ke lantai dua dan kalian melompat ke atap pintu lantai satu. Kalian dapat menyambut musuh yang akan merush kalian dilantai dua dengan cara meng-TPP musuh dari luar jendela. Dengan begitu Anda akan leluasa menyerang musuh dari jendela. Bangnan ini adalah bangunan kembar tiga yang terdapat dibagian tengah kota Pochinki.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Untuk dapat bertenggengger di atas-atap-pintu, ketika kalian mencoba melompat ke jendela, secepat mungkin langsung kalian arahkan navigasi ke arah bawah supaya kalian tidak langsung jatuh ke tanah melainkan tersangkut ke atas-atap-pintu lantai satu.

Naik ke lantai dua melalui tumpukan karung.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Nah, berikut ini adalah trik bagaimana merush musuh lantai dua disalah satu rumah yang berada di belakang area Pochinki. Jika kita ingin merush musuh yang ada dilantai dua pada rumah tersebut, sebaiknya kita merushnya melalui jendela tanpa harus naik ke tangga agar musuh tidak menyadari kehadiran kita. Musuh akan berfikir keras bagaimana mungin kita bisa naik ke lantai dua tanpa melalui tangga.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Adapun cara agar dapat masuk melalui jendela lantai dua adalah dengan melompat keatas tumpukan karung yang berada di belakang rumah yang berada di belakang lokasi Pochinki. Setelah itu, kalian lanjutkan lagi dengan melompat ke atas-atap-pintu rumah baru kemudian kalian dapat mengakses jendela.

Berjalan melintasi tepi (regel) gedung

Cara Menguasai Kota Pochinki

Nah ada lagi trik lain yang kalian bisa coba agar dapat merush musuh dari arah yang tidak disadari yakni menyergap musuh dengan memanfaatkan garis tepi gedung atau dalam bahasa kami yaitu regel untuk dapat berpindah dari satu kedung ke gedung lain tanpa menyentuh tanah agar dapat me-rush musuh dari gedung satu ke gedung lainnya.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Cara agar dapat berjalan melalui regel adalah dengan mencari rumah yang memiliki balcony nya, lalu kalian dapat melompat dari sisi kanan atau kiri balcony dan melompat ke tepain gedung agar nantinya saat melompat kalian akan tersangkut ke regel gedung. Nah, kalian dapat mengelilingi gedung dengan berjalan melalui regel serta dapat melompat ke regel kegedung lainnya untuk merush musuh yang berada disebelah gedung dimana kalian berada.

Mengintai Musuh di rumah Panjang

Cara Menguasai Kota Pochinki

Rumah panjang jenis ini sangat banyak ditemui tak hanya di Pochinki saja. Untuk dapat mengintai musuh di rumah ini, kalian juga dapat memanfaatkan tepian gedung atau regel untuk dapat menyergap musuh. Kalian juga dapat mengelilingi sepanjang gedung tanpa takut jatuh dan ketahuan yang penting selama melakukan pengintaian kalian terus berada dalam posisi jongkok.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Nah supaya bisa berjalan menelusuri regel, kalian melompat dari depan atau belakang rumah panjang, lalu kalian akan melihat dinding pendek yang berada di sudut rumah, lalu kalian melompat dengan posisi badan miring (bukan posisi ketika ingin melintas tembok) suapaya kalian bisa naik diatas tembok. Lalu kalian melompat kecil kebawah dengan sasaran regel. Kalian harus jelih dalam melompat, jangan sampai jatuh ke tanah.

Cara Menguasai Kota Pochinki

Nah keunggulan lain yang bisa kalian dapatkan dengan memanjat di regel rumah panjang adalah kalian dapat dengan leluasa mengintai musuh dengan cara mengelilingi semua sudut rumah agar mendapat posisi yang pas untuk menyerang tanpa ketahuan.

Nah, itulah tadi beberapa tips dan trik bagaiaman Cara Menguasai Kota Pochinki di Map Erangel PUBG Mobile. Jika menurut kalian tutorial Cara Menguasai Kota Pochinki di Map Erangel PUBG Mobile diatas bermanfaat, saya berharap teman-teman sekalian dapat mem-bookmark atau menandai situs Portabs.com agar sewaktu-waktu jika kalian ingin melihat tips dan trk PUBG lainnya akan lebih mudah mengunjungi situs portabs.com Saya ucapkan selamat mencoba dan semoga berhasil!