Cara Menguasai Bootcamp di Map Sanhok PUBG Mobile

72 views

Cara Menguasai Bootcampt di Map Sanhok PUBG Mobile – Sanhok merupakan salah satu opsi dari beberapa pilihan map yang ada di PUBG. Di dalam map Sanhok, ada namanya lokasi Bootcamp merupakan salah satu lokasi perang yang paling banyak diminati oleh para PUBG player. Tempat ini memiliki banyak lootingan sehingga tak jarang selalu terjadi bar-bar. Saat turun di Botcamp tentunya sudah mempertimbangkan konsekuensinya sebab di kota ini ada banyak yang mengalami too soon.

Cara menguasai Botcamp, sebaiknya kita bermain dengan squad kita karena tak sedikit pro player yang turun disini bersama team mereka. Jika bermain squad random akan sangat berbahaya dikarenakan kekompakan sulit didapat saat bermain random squad dengan siapa saja. Tetapi jika kita merasa pemain yang cukup terkualifikasi, boleh-boleh saja turun di kota ini tidak ada yang melarang. Hanya saja, sebelum memutuskan untuk turun dilokasi tertentu apalagi lokasi bar-bar kita harus mengetahui ciri khas dari tiap kota atau lokasi landing. Jika di tempat ramai, berarti siap untuk bar-bar. Jika bermain squad-solo-random, berarti harus bermain aman atau perlu membangun komunikasi dengan orang lain yang menjadi team kita.

Seperti yang kita tahu, ada dua tempat yang paling dikenali sebagai lokasi bar-bar yakni Botcamp dan Pradise. Kedua tempat ini memiliki intensitas war yang tinggi namun lokasi dan desain bagunan yang berbeda. Jika di botcamp kita akan menemukan banyak sekali bangunan beton sedangkan di paradise bangunannya adalah rumah kayu bertingkat. Jika kalian adalah seorang PUBG player bar-bar, kedua lokasi ini adalah lokasi yang pasti menantang buat Anda. Hal yang paling menetukan pada saat turun di kota bar-bar adalah kecepatan Anda saat landing. Semakin cepat Anda landing dari pesawat maka semakin cepat Anda mendapat senjata dari musuh yang turun di lokasi yang sama.

Hal lain yang menjadi keberhasilan turun disini adalah kekompakan. Kekompakan untuk selalu saling memberikan informasi dan mengawasi satu sama lain adalah kunci sukses untuk menaklukan botcamp. Nah hal ini lah yang bakal sulit didapatkan ketika bermain random squad. Kita tidak tahu siapa yang akan menjadi teman satu team kita, entah mereka nob atau pro kita tidak tahu. Syuku-syukur kita mendapat team yang pro, namun apa jadinya bila mereka semua nob? Tentu ini akan menjadi masalah sebab bagi nob player akan sulit untuk memenangkan duel atau melakukan cover teman satu team yang lain karena kurangnya skill yang mereka miliki.

Ketahuilah bahwa team yang kurang kompak akan dikalahkan dengan team yang kompak dan memiliki komunikasi yang baik. Itulah mengapa, banyak para pro player lebih suka bermain squad daripada solo karena mereka menjaga KDA jangan sampai turun. Mesikpun begitu, ada juga beberapa yang suka bermain random squad tetapi self skill mereka dapat mengimbangi jika ada teman satu team yang kurang mempuni dalam bermain. Nah, bagi kita khususnya yang kebanyakan masih new on battle (nob), sebaik nya bermainlah dengan teman se-team sebab ini berpengaruh pada keberhasilan mencapai Chicken Dinner. Adapun tanpa perlu berpanjang lebar lagi, berkut ini saya akan membagikan tips bagaimana Cara Menguasai Bootcamp di Map Sanhok PUBG Mobile:

Cara Menguasai Bootcamp di Map Sanhok PUBG Mobile

Mengintip musuh di lantai dua pada gedung pink

Rumah pink panjang dua tingkat ini pasti sudah tidak asing lagi bagi teman-teman. Yap, rumah ini adalah rumah panjang yang memiliki dua lantai. Nah, jadi disini kita akan memanfaatkan bug pada PUBG. Yang mana kita dapat mengintai musuh di lantai dua dari lantai satu tanpa perlu naik ke lantai dua.

Cara nya adalah pada saat kita masuk kedalam gedung pink, kita akan melihat dua peti atau kotak yang tersusun. Kita lompat saja keatas peti tersebut lalu kita melompat diatasnya, maka kita akan dapat melihat musuh yang berada dibalik langit-langit lantai satu.

Ini adalah salah satu bug yang belum diperbaiki oleh PUBG developer. Namun tips ini kapan saja bisa hilang jika sudah banyak yang mengetahi tentang trik ini. Selagi belum di atasi oleh PUBG developer, so why not untuk mencobanya juga.

Bertengger di regel pada roof top

Masih pada gedung yang sama, namun disini kita akan melakukan trik lain yakni bertengger di regel roof top yan ada di tangga. Ini merupakan trik bagaimana mengatasi saat ada musuh yang mencoba naik ke roof top. Dengan cara ini, kita dapat mengecoh musuh yang akan masuk karena mereka sulit akan menyadari keberadaan kita karena kita berada ditempat yang tidak terpikirkan oleh musuh sebelumnya. Disamping itu, melalu posisi dimana kita berada ini akan membuat kita lebih leluasa menghit musuh lebih dulu ketika mereka mencoba naik ke roof top.

Cara melakukannya adalah kita melompat melalui anak tangga paling atas lalu mengarah ke regel yang berada tepat di berlawanan arah tangga. Ini merupakan posisi paling ideal untuk menyergap karena musuh akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyadari posisi kita. Untuk menembak, kita cukup mengarahkan aim ke arah bawah sehingga musuh akan kucar-kacir dan kebingungan untuk melihat asala tembakan.

Jangan lewat di pintu!

Nah, juga masih pada gedung yang sama, saat kita mencoba untuk menyergap musuh dilantai dua dengan menaiki tangga dari luar ruangan, dari pada masuk melalui pintu sebaiknya kita menyergap musuh dari arah yang belum mereka ketahui. Pasalnya musuh pada dasarnya telah mengetahui darimana kita akan masuk yaitu sudah pasti dari pintu. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, maka kita coba melompat melalui regel gedung ke sisi injakan yang lain agar musuh tidak dapat menebak darimana kita akan datang. Contoh disini kita akan melompat ke sisi gedung bagian lain dengan cara melompat melalui regel. Dengan mengetahui trik ini, musuh yang berada di dalam gedung yang tadinya menduga kita masuk melalui pintu tetapi datang dari arah yang tak terduga yakni melalui jendela.

Sembunyi di balik drum dan pajangan patung

Trik atau Cara Menguasai Bootcamp selanjutnya adalah trik bagaimana mengelabui musuh agar keberadaan kita tidak diketahui. Caranya adalah kita cari drum dan patung pajaganan yang ada dilantai dua gedung pink. Nah adapaun tempatnya berada di gedung tiga berdampingan yang berada dekat dengan jalan. Intinya dari sini kalian dapat meliaht gudang yang berada diseberang jalan juga.

Trik ini sangat cocok dilakukan bila kita sedang dikejar oleh musuh. Secepat mungkin lari ke tempat persembunyian ini lalu serang balik saat kita mendapati musuh yang berlalu lalang sekitar kita. Atau bila kita diserang tim satu squad sebaiknya diam disitu dan jangan bergerak hingga mereka pergi. Nah itulah beberapa tips mengenai Cara Menguasai Bootcamp di Map Sanhok PUBG Mobile, mudah-mudahan bermanfaat.