Cara Menghilangkan Semua Jenis Iklan yang Muncul di Andoird Tanpa ada yang Tersisa (No Root)

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Aplikasi Android (No Root) – Seperti yang kita tahu bahwa saat ini hampir semua aplikasi atau game yang kita instal di Android biasanya memiliki iklan. Iklan ini sengaja di sertakan pada setiap aplikasi tujuannya agar si pembuat program aplikasi atau game tadi bisa mendapatkan uang melalui iklan yang mensponsor mereka. Hampir semua pendapatan setiap pengembang aplikasi berasal dari iklan. Namun biasanya sering juga kita temukan iklan yang benar-benar sangat mengganggu karena telah membanjiri aplikasi tertentu.

Tentu saja ini sangat membuat kita tidak nyaman. Nah, sebaiknya kita perlu menghilangkan iklan-ilan tersebut. Disatu sisi, iklan-iklan yang bermunculan juga sangat menyita kuota internet, sebab untuk mengakses gambar dan juga animasi iklan membutuhkan data. Adapun cara untuk menghilangkan iklan yang muncul pada android tidaklah begitu sulit, kalian tinggal mengikuti step by step yang akan saya bagikan berikut selengkapnya pada tutorial Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Andoird (No Root):

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android (No Root)

Langkah 1:

cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android
Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Adguard di playstore atau biar lebih cepat, kalian bisa langsung mengklik link ini. Lalu instal dan jalankan.

Langkah 2:

iklan muncul sendiri di android
Seperti yang terlihat terdapat sebuah iklan baris yang berada disalah satu aplikasi smarphone yang digunakan sebagai contoh. Nah, tugas kita sekarang adalah akan menghilangkannya dengan menggunakan aplikasi Adguard tadi. 

Langkah 3:

cara menghilangkan iklan di aplikasi android yang sudah di root
Buka aplikasi Adguard. Kemudian cara menghilangkan iklan menggunakan aplikasi ini cukup mudah, tinggal tekan saja ikon on/off hingga notifikasi “proteksi sedang aktif “muncul. Kemudian tuggu beberapa saat hingga proses pengaktifan selesai. 

Langkah 4:

cara menghilangkan iklan di android kitkat
Selanjutnya buka kembali salah satu aplikasi dimana iklan melekat tadi, maka sekarang iklan sudah tidak muncul lagi. Aplikasi ini sangat berguna sekali buat kalian yang merasa terganggu dengan iklan termasuk pada web, youtube, dll. Ok, sekian dulu semoga bermanfaat!