Cara Menghilangkan Iklan di BBM yang Tidak Bisa di Blokir di Android

Cara Menghilangkan Iklan di BBM yang Tidak Bisa di Blokir – Setelah kemarin sempat memposting Cara Membuat DP BBM Full Tanpa di Crop, maka hari ini saya akan membahas lagi masih seputar BBM yakni Cara Menghilangkan Iklan di BBM yang Tidak Bisa di Blokir. Semua orang pasti membenci yang namanya iklan apalagi jika iklan tersebut berserakan dimana-mana. Permasalahan iklan ini sering terjadi pada media-media sosial dan salah satu contohnya di BBM.

Demi mendapatkan keuntungan yang banyak, para publisher atau pemasang iklan di BBM tak memikirkan lagi kenyamanan pengguna. Jujur saja, setiap pengguna tak menyukai yang namanya iklan, karena pengguna akan berfikir akan disuruh membeli barang. Jika kebetulan iklan sesuai dengan apa yang kita butuhkan, maka tentu jurstru membantu. Namun jika tidak relevan, maka tampilan iklan dapat mengganggu kenyamanan.

Iklan pada BBM biasa kita sering temui di Beranda. Dimana yang muncul paling awal pada feed beranda kita adalah iklan kemudian disusul dengan kiriman teman-teman. Jika iklan dibiarkan terus, maka sedikit demi sedikit kuota internet kita akan berkurang.

Karena biasanya iklan yang memiliki gambar kualitas tinggi berpotensi menarik kuota lebih besar pula. Dan coba Anda bayangkan seandainya terdapat lebih dari satu iklan, tarikan kuota bisa lebih banyak bukan? Ok mengenai permasalah tersebut, maka berikut ini saya akan memberikan trik Cara Menghilangkan Iklan di BBM yang Tidak Bisa di Blokir:

Cara Menghilangkan Iklan di BBM yang Tidak Bisa di Blokir di Android

Langkah 1:

cara menghilangkan iklan di bbm tanpa root
pertama-tama, silakahkan Anda download dulu aplikasi Root Explorer disini. Kemudian buka pengaturan di Android Anda, lalu buka Manager Aplikasi, lalu klik aplikasi BBM.

Langkah 2:

cara menghilangkan iklan di bbm versi baru
Klik Paksa berhenti lalu Ok.

Langkah 3:

cara menghilangkan iklan di bbm yang tidak bisa diblokir
Buka Aplikasi Root Explorer. Kemudian kalian buka file berjudul data.

Langkah 4:

cara menghilangkan iklan di bbm root
Kemudian masih dengan nama folder yang sama, masuk lagi di folder data.

Langkah 5:

cara menghilangkan iklan di bbm iphone
Cari dan buka file bernama Combbm.

Langkah 6:

cara menghilangkan iklan di bbm ios
Lalu buka file bernama files.

Langkah 7:

cara menghilangkan iklan di bbm tanpa root
Buka lagi file bbmcore.

Langkah 8:

cara menghilangkan iklan di bbm versi baru

Kemudian sesuaikan pengaturan bagian yang dicentang dengan tidak sesuai dengan gambar diatas.

Langkah 9:

cara menghilangkan iklan di bbm yang tidak bisa diblokir
Kemudian kalian klik tombol pilihan atau ikon tiga titik di pojok kanan bawah, lalu klik Permissions.

Langkah 10:

cara menghilangkan iklan di bbm mod
Terakhir, hilangkan semua centang yang ada pada checkbox yang tersedia. Lalu klik Ok. Nah sekarang coba Anda buka kembali aplikasi BBM Anda. Anda sudah tidak perlu khawatir lagi dengan hadirnya iklan karena semua iklan yang tayang di BBM sudah dihilangkan semua. Ok, sampai disitu saja, semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *