Cara Menghasilkan Uang dari Blog melalui Popcash

Jika Anda sudah mencoba periklanan CPC seperti Google Adsense namun sampai saat ini Anda selalu di tolak, maka Popcash merupakan salah satu situs periklanan alternatif yang patut dicoba diblog Anda.

Perhitungan Pendapatan

Penghasilan yang didapatkan dari popcash berasal dari jumlah impresi iklan yang dilihat oleh pengunjung blog. Contohnya jika saat ini pv blog Anda sehari sekitar 2000, biasanya penghasilan dari popcash yang Anda dapat adalah kurang lebih sekitar 0,5-1$ dengan impresi 1000 pada laporan dashboard popcash.

Kenapa hanya terhitung 1000, sebab dari 2000 pv blog, iklan yang benar-benar dilihat langsung oleh pengunjung bisa jadi hanya sekitar 1000 bisa kurang atau lebih dari itu. Kemudian mengapa pv blog dan total impresi pada dashboard berbeda, ini disebabkan oleh perhitungan dollar yang masuk hanya pada sekali alamat ip saja. Maksudnya pendapatan dari pengunjung hanya dihitung ketika mereka pertama kali melihat halaman blog Anda, setelah mereka melihat halaman Anda berkali-kali dalam waktu yang sama maka proses muat selanjutnya tidak terhitung sebagai pendapatan.
Cara Menghasilkan Uang dari Blog melalui Popcash

Jenis Iklan

Jenis iklan yang disediakan adalah jenis iklan pop up. Ketika pertama kali pengunjung mengunjungi situs Anda maka iklan popup akan muncul sekali. Nah tenang saja, ini tidak terlalu mengganggu pengunjung jika dibandingkan dengan situs-situs program periklanan lain yang iklan popup nya muncl bertubi-tubi lebih dari sekali.

Pembayaran

Popcash akan membayar publisher nya jika penghasilan Anda telah mencapai ambang batas penarikan atau withdral yakni sebesar 10$ yang akan dibayarkan langsung ke alamat paypal/payza/paxum/webmoney Anda.  Dan perlu diketahui bahwa ketika mencairkan dana, kita dikenakan fee sebesar 0,22$ untuk paypal. Bagusnya pembayaran di Popcash, waktu pengiriman hanya kurang dari satu hari saja. Untuk metode pembayaran yang lainnya, saya kurang tahu apakah dikenakan biaya juga atau tidak.

Referral

Hampir disetiap program periklanan menyertakan pula sistem referral atau Anda akan mendapatkan komisi sekian persen dari penghasilan orang yang Anda ajak untuk join ke popcash dengan syarat mereka mendaftar melalui alamat referral Anda. Adapun perhitungannya adalah kalian akan mendapat komisi sebesar 10% dari penghasilan mereka yang mendaftar melalui referral Anda.

Pendaftaran

Untuk pendaftarannya, kalian bisa langsung mengunjungi form pendaftarannya langsung DISINI. Lengkapi semua from yang diminta kemudian terakhir klik tombol Register. Tak hanya sampai disitu, jangan lupa juga untuk melakukan konfirmasi akun dengan cara mengklik tautan yang dikirim ke e-mail kalian. 
menghasilkan uang dari youtube

Cara Memasang Iklan

a. Mendaftarkan Blog

Agar kalian dapat memasang iklan popcash di blog, maka kalian perlu mendaftarkan lagi blog Anda hingga mendapat persetujuan yang dikirim melalui email. Nah, adapun cara untuk mendaftarkan blog kalian adalah sebagai berikut. 
cara menghasilkan uang dari blog google adsense
cara menghasilkan uang tanpa modal
1. Klik pilihan Publisher ==> Website ==> Add a new website. 
2. Masukan domain blog yang ingin dipasangi iklan.
3. Pilih niche blog Anda
4. Pilih jenis konten Anda. 
5. Dan terakhir klik tombol Add Website.  

Nah, jika langkah-langkah pendaftaran blog diatas sudah dilakukan, selanjutnya kalian tinggal menunggu persetujuan bahwa blog Anda telah diterima yang akan dikirim melalui email. Lama waktu menunggu biasanya 24 jam dan 99% blog Anda pasti diterima. Kurang lebih email pemberitahuaanya adalah seperti ini:
cara memasang iklan di blog

b. Menempelkan Kode

Setelah kalian menerima email yang menyatakan bahwa blog Anda sudah diterima, maka inilah saatnya kalian menempelkan kode iklan dari popcash. Kalian login lagi dengan akun user dan password yang terdaftar kemudian untuk mendapatkan kode iklan popcash, ikuti instruksi berikut. 
cara menghasilkan uang dengan mudah
 cara menghasilkan uang dengan mudah
Kalian disuruh untuk menempelkan kode script iklan dengan cara mengcopy kode iklan popcash kemudian dipastekan ke bagian tema/theme blog tepat di atas kode tag </body> seperti yang terlihat pada gambar, kemudian kalian klik tombol save changes. Selesai, sekarang coba Anda buka blog Anda, maka beberapa detik kemudian akan muncul iklan popup di blog Anda. Ingat, karena ini hanya muncul sekali, maka tidak terlalu membuat visitor blog Anda terganggu. Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *