Cara Menghapus Video Youtube di Android Tanpa Harus Membuka PC

Cara Menghapus Video Youtube di Android Tanpa Harus Membuka PC – Hari ini saya ingin menunjukan kepada teman-teman semua tentang bagaimana Cara Menghapus Video Youtube di Android Tanpa Harus Membuka PC. Jika kita ingin serius dalam mengelola sebuah channel youtube, maka kita perlu fokus dan menyediakan tampat kerja yang  nyaman sesuai gaya kita. Tempat kerja seorang Youtuber paling tidak harus dilengkapi dengan PC agar proses editing video menjadi lebih maksimal dibandingkan hanya melalui smartphone. Kita tahu diluar sana banyak sekali Youtuber sukses karena mereka fokus dan selalu update videonya, maka dari itu konsistensi agar tetap selalu update juga merupakan faktor kesuksesan dari seorang Youtuber.

Tak hanya itu saja, seorang Youtuber harus tetap menjaga motivasinya agar selalu bersemangat dalam membuat kontent. Konten atau video yang ada di channel kita pastikan sealu di beri kategori seperti yang telah saya berikan tutorialnya pada artikel Cara Membuat Playlist atau Kategori Video di Youtube melalui Android agar video kita dapat terklasifikasikan dengan baik supaya viewers tidak kebingungan. Juga, kita perlu menghapus beberapa video yang menurut kita tidak begitu bagus seperti video jadul yang dianggap sudah tidak relevan lagi maka pembersihan konten tidak bermanfaat perlu dilakukan.

Jika kalian adalah seorang Youtuber yang kesehariannya mengelola channel dari PC namun tiba-tiba karena ada sesuatu hal kalian ingin menghapus salah satu video yang ada di channel kalian tetapi kalian sementara tidak di depan PC alias sementara tidak dirumah maka kalian bisa melakukannya cukup melalui smartphone saja. Menghapus video tentunya harus dilaukan berdasarkan pertimbangan yang matang, jangan sampai video yang menjadi profitable bagi channel justru dihapus. Sebaiknya kita pastikan bahwa video yang akan dihapus benar-benar video yang memang memiliki banyak kesalahan yang mana bila dibiarkan akan menurunkan pamor channel kita. Begitupun, video yang dianggap sensitif dan mengandung kekerasan sebaiknya dihapus sedini mungkin jangan sampai video tersebut dapat membahayakan channel kita. Bagi Youtuber yang sangat pemula, masih banyak yang bertanya mengenai bagaimana Cara Menghapus Video Youtube di Android Tanpa Harus Membuka PC padahal caranya sangat mudah. Berikut ini saya akan menunjukan kepada kalian tutorial selengkapnya Cara Menghapus Video Youtube di Android Tanpa Harus Membuka PC:

Cara Menghapus Video Youtube di Android Tanpa Harus Membuka PC

  1. Pertama-tama buka daftar video Anda didashboard. Tap pada salah satu video yang ingin dihapus.
    Cara Menghapus Video Youtube
  2. Lalu klik tombol ikon Pensil.
    Cara Menghapus Video Youtube
  3. Pilih Tab Setelan Lanjutan.
    Cara Menghapus Video Youtube
  4. Lalu scroll kebawah dan klik tombol Hapus dari Youtube. Maka sekarang video Anda telah berhasil dihapus. Bagaimana, cukup mudah bukan?
    Cara Menghapus Video Youtube