Cara Mengganti Nada BBM dengan MP3 dari File kita

Cara Mengganti Nada BBM dengan MP3 dari File kita– Nada BBM yang itu-itu saja memang kadang membosankan. Pada setelan pengaturan nada, kita hanya dapat memilih salah satu nada notifikasi yang telah disediakan oleh aplikasi BBM. Memang bervariasi nada-nada yang disediakan, namun kadang tidak sesuai dengan keinginan kita. Atau bisa jadi kita sudah bosan karena nada yang disediakan itu-itu saja.

Baca juga: Cara Chat di BBM dengan PIN yang Belum Jadi Kontak

Tahukah Anda, sebenarnya kita juga dapat mengganti nada notifikasi BBM kita dengan lagu-lagu yang ada di penyimpanan memori HP. Nantinya file-file mp3 yang berasal dari penyimpanan memori tadi bisa muncul di beberapa pilihan notifikasi pada pengaturan nada. Sehingga secara tiba-tiba jumlah notifikasi nada Anda menjadi bertambah karena kita telah memasukan beberapa lagu dari penyimpanan kita sebagai nada notifikasi. Lalu caranya bagaimana? Caranya sangat-sangat mudah, untuk itu, silakan ikuti step by step berikut ara Mengganti Nada BBM dengan MP3 di File kita.

Cara Mengganti Nada BBM dengan MP3 dari File kita

Langkah 1:

cara mengganti nada bbm versi baru nada notifikasi bbm
Pertama-tama silakan kalian copy/pindah file mp3 yang ingin dijadikan notifikasi BBM. Lebih dari satu juga tidak apa-apa.

Langkah 2:

cara mengganti nada bbm di xiaomi
Kemudian pada Penyimpanan Telepon, silakah kalian membuat beberapa sub folder baru bernama Media=>Audio=>Notifications. Setelah kalian berada di folder terakhir yakni notifications, silahkan Anda paste semua file mp3 yang baru saja dipilih.

Langkah 3:

nada bbm android samsung
Langkah selanjutnya, silakan Anda buka BBM Anda. Anda masuk pada Setelan, kemudian pilih Nada, lalu scroll kebawah hingga kalian menemukan lagu yang telah ditambahkan tadi. Kemudian jika ketemu, silahkan pilih sebagai nada notifikasi BBM kalian. Semoga bermanfaat!