Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus (Trik Baru!)

45 views

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang TerhapusWhatsapp memang merupakan aplikasi chatting yang sangat seru. Bahkan hampir semua pengguna android memiliki aplikasi yang stau ini. Untuk anda yang menggunakan whatsapp, biasanya akan banyak sekali pesan-pesan penting yang masuk ke whatsapp anda entah itu pesan yang berisi hal penting atau sekedar hal-hal yang biasa saja.
Cara Baru Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus (Trik Baru!)
Namun terkadang hal yang paling mengecewakan adalah ketika secara tidak sadar kita menghapus pesan tersebut. Tentunya kita akan sangat kecewa, apalagi pesan tersebut isinya sangat penting. Namun tau kah anda jika ada cara baru mengembalikan chat whatsapp yang terhapus?

Iya, whatsapp sepertinya sudah mengantisipasi hal-hal yang dikhawatirkan oleh penggunanya. Jika saat ini anda mengkhawatirkan chat penting anda akan terhapus, atau anda sudah terlanjur kecewa karena chat penting anda telah terhapus, maka membaca ulasan ini tentunya akan menjadi obat sakit hati anda, hehe.

Iya bener karena kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara baru mengembalikan chat whatsapp yang terhapus. Nah untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui caranya, yuk langsung simak langkah-langkah berikut:

Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus (Trik Baru!)

  1. Langkah pertama yaitu silahkan buka akun whatsapp anda.
  2. Kemudian silahkan masuk ke menu opsi yaitu dengan cara mengklik icon tiga titik dibagian pojok kanan atas. Setelah itu masuk ke menu setelan, kemudian masuk ke menu chat, dan silahkan pilih menu chat backup.
  3. Setelah itu, silahkan klik pada backup to google drive dan akan muncul interval kapan anda akan membackup data anda ke google drive. Kemudian silahkan di klik dan backup seluruh data anda ke google drive.
  4. Kemudian untuk mengembalikan riwayat chat kamu yang telah terhapus, maka anda bisa menghapus aplikasi whatsapp anda.
  5. Kemudian silahkan mendaftar lagi dengan nomor whatsapp yang sama. Setelah anda berhasil mendaftar lagi, maka biasanya whatsapp akan memberikan opsi “pulihkan” dan silahkan klik. Nah seluruh riwayat chat kamu pun akan kembali pulih seperti semula.

Nah itu dia tips tentang cara mengembalikan chat whatsapp yang terhapus. Semoga bermanfaat.