Cara Mendapat Chicken Dinner di PUBG Mengatasi Too Soon

Cara Mendapat Chicken Dinner di PUBG Mengatasi Too Soon – PUBG saat ini sudah menjadi game yang sangat penuh persaingan. Pasalnya semua player di PUBG hampir sudah pro semua. Sehingga untuk mendapat chicken dinner rasanya begitu sulit. Berbeda pada saat pertama kali PUBG rilis, meng -kill musuh terasa begitu mudah layaknya sedang berperang melawan bot.

Chicken dinner pasti selalu diidam-idamkan oleh setiap player PUBG. Namun karena persaingan yang begitu ketat, maka kita perlu berhati-hati dan harus memiliki strategi khusus agar bisa mencapai chicken dinner. Sehingga tak sedikit pengguna smartphone yang menanyakan bagaimana Cara Mendapat Chicken Dinner di PUBG Agar Tidak Mati Too Soon.

Bermain dengan asal-asalan dapat menyebabkan kita mati terlalu dini atau yang sering disebut “too soon”. Hal ini dapat membuat tier kita berkurang secara drastastis dengan jumlah besar sekitar 30-an. Jika setiap permainan selalu mengalami pengurangan atau mines, maka akan menyebabkan statistik/KD kita menurun. K/D adalah penilaian akumulatif dari permainan kita. Itu semua adalah nilai akumulatif jumlah kill, support team, ketahanan, lama bermain, dll.

Bila kita mendapatkan nilai akumulatif yang rendah, maka itu akan mencoreng statistik kita. Artinya setiap ada yang mencoba mengundang kita ke sebuah pertandingin, maka Anda akan ditolak mentah-mentah. Sebab, KD Anda atau catatan kualitas bermain Anda rendah, sehingga orang-orang tidak akan percaya untuk bertanding di satu tim dengan Anda.

Memperhatikan KD adalah hal yang penting. Sebab, kehebatan seorang pemain ditentukan oleh KD. Nilai KD = kualitas Anda. Jadi jangan pernah memandang remeh yang namanya KD. Sebab, dari situ tolok ukur kulitas permainan kita. Adapun berikut ini ada beberapa tips yang harus kalian ikuti sebagai Cara Mendapat Chicken Dinner di PUBG Agar Tidak Mati Too Soon:

Cara Mendapat Chicken Dinner di PUBG Agar Tidak Mati Too Soon:

1. Bermain dengan Orang yang Kita Kenali

Salah satu penyebab mengapa orang bermain dengan serius adalah bermain satu squad dengan orang yang kita kenali. Ketika kita mengenal seseorang di PUBG, maka akan terjalin komunikasi yang lancar, permainan menjadi lebih seru, serta kita dapat bertanya secara langsung mengenai apa saja yang belum kita ketahui apabila kita masih pemula. Presentasi mengejutkan menunjukan bahwa 90% player PUBG yang sukses mencapai Chicken dinner paling banyak adalah mereka yang bermain dengan player satu squad yang dikenali direal life.

2. Turun di Tempat yang Ramai

Kebanyakan orang yang bermain PUBG menyarankan untuk turun ditemapat sunyi dengan alasan supaya tidak mati muda atau yang kita kenal dengan instilah “bermain save”. Ternyata tidak demikian, justru turun ditempat yang ramai merupakan solusi bagi kita untuk meningkatkan skill. Sebab, dengan turun ditempat yang ramai memaksa kita untuk berfikir keras pada situasi kondisi bar-bar agar respon dan aim menjadi terlatih. Contoh temapt ramai yang paling bagus di coba adalah Pochinki dan Military Base. Tapi perlu dipastikan, kalian berada dalam tim yang lengkap dan solid bukan bermain random. Memilih tim random dan turun ditempat yang ramai adalah tindakan fatal. Bukan chicken yang didapat malah minus besar. Juga, pastikan ping jaringan kalian stabil.

3. Memilih Senjata Favorit

Sebelum memilih senjata favorit, pastikan kalian telah mengetahui semua karakter dari setiap jenis senjata. Lalu tetapkan mana senjata yang memang cocok yang sama dengan karakter Anda. Mengapa demikian? Agar kalian menjadi efektif dan familiar pada saat menggunakannya. Pastikan senjata yang kalian pilih adalah senjata yang membuat Anda nyaman dan memberikan Anda banyak kill dari awal season hingga saat ini. Pelajari juga jenis-jenis item yang cocok untuk senjata favorite Anda. Misalnya senjata favorite Anda adalah M416, maka kalian harus mengetahui jenis pegangan atau moncong yang pas buat Anda. Serta, pelajari juga tiap-tiap item pelengkap senjata agar kalian tahu secara spesifik perbedaan dan fungsi-fungsinya.

4. Menonton Video Youtube

Di Youtube, ada banyak sekali video-video yang membagikan tips dan trik cara bermain PUBG yang baik dan benar. Dengan menonton video di Youtube dapat menambah pengetahuan kalian secara teori dan praktiknya. Kalian bisa menonton para pro player bermain seperti mampir di channel EJ Gaming, Benny Moza, BTR, Bang Alex, dll yang menayangkan video mereka pada saat bermain. Dengan begitu, secara tidak langsung kalian akan mengimitasi teknik permainan mereka yang nantinya dapat kalian terapkan juga di permainan klasik PUBG.

5. Mainkan Saja Gamenya

Semakin banyak jam terbang kita bermain maka akan membuat kita semakin hebat. Hal yang perlu Anda lakukan adalah perbanyak praktek, praktek, dan praktek. Karena praktek menjadikan Anda smpurna. Jangan cepat marah dan frustasi ketika mati dalam pertandingan, anggap itu hanyalah hal biasa. Yang terpenting adalah kita harus belajar menganalisa dimana letak kesalahan kita daripada harus marah dan tanpa melakukan evaluasi. Bukan hanya bermain terus tanpa melakukan review dan evaluasi penyebab kita mengapa mati. Juga ketika chicken, pelajari mengapa Anda bisa mendapat chciken dinner sebelum masuk ke next match. Intinya kalian reasapi apa yang membuat Anda baru saja mati too soon atau yang membuat Anda chicken. Agar ketika ada kesalahan kalian dapat memperbaiki secepatnya dan bila itu chicken kalian perlu melakukannya berulang-ulang serta kalau bisa ditingkatkan lagi.

Nah, itulah tadi 5 tips bagaimana Cara Mendapat Chicken Dinner di PUBG Mengatasi Too Soon mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman semua yang saat ini ingin menjadi pro player. Jika kalian suka tips diatas jangan lupa share artikel ini agar orang lain juga dapat merasakan manfaatnya. Sekian and Good Luck!