Cara Mendapat Banyak Kill di PUBG Mobile Tanpa “Too Soon”

95 views

Cara Mendapat Banyak Kill di PUBG Mobile Tanpa “Too Soon” – Hari ini saya akan menunjukan bagaimana Cara Mendapat Banyak Kill di PUBG Mobile Tanpa “Too Soon”. Jika teman-teman yang sering bermain PUBG dan selalu mendapat too soon berarti teknik permainan Anda perlu diubah. Bisa jadi masih ada cara-cara yang keliru yang dilakukan teman-teman selama match berlangsung. Sering kali kita lupa bagaimana cara melakukan teknik war dan bertahahan yang benar sehingga menyebabkan kita mendapat predikat too soon. Kekurangan kita mengapa permaianan PUBG tidak pernah berkembang adalah karena selain jam terbang yang kurang (praktek) bisa jadi teman-teman kurang dalam mempelajari bagaimana seorang pro bermain.

Padahal diinternet, ada banyak sekali para pro player yang bisa kita pelajari cara bermainnya. Agar permainan kita meningkat, kita perlu mengimitasi bagaimana para pro player bermain dengan melihat match atau membaca tips yang mereka bagikan. Di Youtube, ada banyak channel pro player yang bisa kita ikuti cara mainnya seperti channe EJ Gaming, Beny Moza, Bang Alex, dll. Mereka setiap hari akan mengupload match terbaik mereka sehingga kita selalu up to date dengan trik-trik bermain PUBG setiap harinya. Tak hanya itu, diselingan selama match berlangsung, mereka juga memberkan tips-tips bermain PUBG yang mana ini adalah informasi yang sangat penting bagi kita untuk seorang pemula. Jadi jika Anda merasa permainan Anda stuck dan tidak pernah berkembang, maka saya menyarankan Anda untuk menonton channel-channel para pro player yang ada di Youtube tadi.

Cara mendapat banyak kill dalam match PUBG kuncinya adalah kita harus memenangkan setiap duel. Entah itu duel 1 vs 1 atau duel 1 vs squad. Setiap kita memenangkan duel, maka jumlah kill akan bertambah. Nah permasalahannya adalah, sanggupkah kita memenangkan setiap duel tersebut? Jawabannya adalah tergantung skill dan kerja sama masing-masing tim. Skill individu perlu kita asah setiap hari dengan memperbanyak jam terbang di mode latihan dan arcade. Sebelum bermain di mode classic, perbanyak dulu bermain di mode arcade atau latihan untuk mengurangi frustasi saat bermain. Jika Anda tahu setiap kali match mendapat too soon atau sering kalah duel, maka jangan diteruskan, silakan perbanyak latihan dulu di mode arcade atau training.

Memperbanyak jam terbang atau praktek lewat mode latihan adalah keputusan yang bijak dibandingkan memperbanyak jam terbang lewat real classic war. Sebab, seperti yang disebutkan sebelumnya, emosi harus tetap terjaga tiap kali bermain. Umumnya ketika kita banyak melakukan latihan, emosi kita tetap stabil meskipun sering melakukan kesalahan. Tetapi bila kita melaukan kesalahan di mode classic, tentu kita akan mudah frustasi dan jengkel tiap kali mendapat minus yang banyak karena kita tidak terlalu mengenali diri dalam artian kita tidak menyadari bahwa ternyata diri kita masih nob (new on battle), sehingga kita perlu banyak berlatih dulu agar bisa bersaing di war yang sesungguhnya. Nah agar permainan kita meningkat, selain apa yang saya sampaikan diatas, berikut ini adalah beberapa tips lain yang mungkin bisa teman-teman ikuti bagaimana cara mendapat banyak kill di PUBG :

Cara Mendapat Banyak Kill di PUBG Mobile Tanpa “Too Soon”

Selalu Berlari Mengikuti Garis Zona

Selalu berada di garis zona merupakan cara yang paling ampuh untuk survive lama dalam pertandingan. Sebab, kita tidak mudah di “sandwich” oleh musuh sehingga ini membuat kita menjadi lebih aman dan bisa bertahan lama. Keuntungan lain kita dapat mengawasi musuh dengan lebih mudah yang akan masuk dan yang berada didalam zona sehingga membuat kita lebih mudah untuk mendapatkan banyak kill. Biasakan lah bergerak mengikuti zona apalagi jika itu pada circle-circle terakhir.

Terjun dengan Kecepatan Maksimal

Kesalahan kita saat akan terjun ke area tujuan, kita tidak terjun dengan kecepatan yang maksimal. Sehingga menyebabkan musuh lebih cepat tiba di tujuan yang sama. Pastikan saat terjun, speed kita rata-rata berada pada kecepatan 234KM/Jam sehingga ketika landing kita yang pertama mendapatkan lootingan dari pada musuh. Untuk terbang dengan kecepatan tersebut kita harus melompat dari pesawat ketika titik telah berada pada jarak 900-800m dengan terjun dalam posisi miring. Keuntungan turun lebih cepat adalah kita dapat dengan mudah mengkill musuh bahkan mereka yang belum turun dengan sempurna. Ini merupakan hal yang paling awal yang perlu diperhatikan saat bermain PUBG, membuat kesalahan saat landing akan berdampak sangat fatal. Jika kita menyadari bahwa kita kalah cepat landing ke tujuan dibandingkan musuh, maka secepatnya hindari landing ditempat yang sama. Rubah haluan ke titik yang lain untuk menghindari too soon karena musuh seudah lebih dulu memegang senjata daripada kita.

Bidik Musuh dengan Cepat

Saat kita tiba-tiba ditembaki dari arah yang tidak kita ketahui, maka secepatnya lakukan analisa di map arah tembakan tadi lalu arahkan secepatnya scope ke arah tembakan tersebut. Segera bidik dimana kemungkinan musuh bertengger atau tempat mereka mengkover diri, misalnya pada pohon, batu, rumah, dan balik bukit. Ketika membuka scope, usahakan aim langsung berada pada prediksi tempat cover musuh, misalnya jika itu di sanhok, maka secepatnya arahkan aim langsung ke batu atau ke pohon berdasarkan arah tembakan. Jika menurut kita musuh dirumah, maka biasanya musuh menembak dari jendela. Kita harus menghafal spot-spot ini supaya kita tidak perlu lama mencari-cari dimana musuh sedang menembak.

Membuat Tembakan Pancingan

Tembakan pancingan adalah tembakan spam yang kita keluarkan untuk membuat musuh membuka badan dan membidik ke arah tersebut. Ketika mereka mencoba membidik, disitulah ke untungan kita untuk membidik balik lawan. Dengan catatan, kita telah mengetahui posisi lawan dan mereka tidak mengetahi posisi kita. Contoh kasus, misalnya kita sudah tahu posisi musuh sedang berada di apartmen, hanya saja kita tidak bisa menembak mereka karena sedang berada di dalam apartmen. Nah, agar musuh bertengger ke dekat jendela supaya mudah bagi kita untuk membidik, kita lakukan spam tembakan saja. Lalu mereka akan keluar dan melakukan peek ke arah tembakan. Pada saat mereka sedang melaukan peek, disitulah momen kita untuk menembak mereka dengan tembakan headshoot.

Smoke itu Sangat Penting!

Ketika kita menyadari bahwa kita sedang di sandwich pada lokasi yang terbuka, maka lemparkanlah smoke dari arah tembakan tersebut. Bagi para pro player, ibaratnya smoke adalah sebuah “tembok tak terlihat” untuk mengkover diri. Jika dirasa “tembok” sudah jadi, silakan bidik musuh untuk menyerang balik. So, sebaiknya setiap kali kalian ingin melakukan push rank, demi berjaga-jaga saat di sandwich, kalian harus membawa banyak smoke.

Prioritaskan Mencari Mobil

Mobil pada PUBG tak hanya berfungsi sebagai kendaraan, tetapi berfungsi juga untuk tempat mengkover ketika tiba-tiba ada serangan di area terbuka. Fungsinya sama seperti smoke. Selain dapat membawa kita kemana-mana atau berpindah dengan cepat, kita juga bisa menggunakannya sebagai tempat cover layaknya tembok. Jika sudah dirasa aman, sialakan lakukan serangan balik untuk mendaptkan kill. Kesalahan para pemula mereka menganggap remeh dalam persoalan kendaraan. Mereka kurang kreatif bagaimana dalam memenfaatkan sesuatu, misalnya saja mobil. Padahal mobil sangat krusial dalam membantu teman-teman bertahan hingga akhir zona dan mendapat chicken dinner.

Nah, itulah tadi bagaimana Cara Mendapat Banyak Kill di PUBG Mobile Tanpa “Too Soon” mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika Anda merasa tulisan diatas bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya. Oh iya, untuk seputar tips-tips PUBG lainnya, kalian bisa melihatnya pada related posts dibawah. Terimakasih.