Cara Menang Duel Jarak Dekat 1 vs 1 di PUBG

80 views

Cara Menang Duel Jarak Dekat 1 vs 1 di PUBG – Hari ini saya akan menunjukan bagaimana Cara Menang Duel Jarak Dekat 1 vs 1 di PUBG. Bagi teman-teman pemula yang sering kalah duel atau kalah cepat ketika berhadapan 1 vs 1 perlu melihat tips berikut ini agar ketika mendapati situasi yang sama tidak akan kalah lagi. Setiap kali kita kalah atau menang duel entah itu jarak dekat atau jarak sedang kita perlu melakukan evaluasi apa yang menyebabkan kita sehingga kalah atau menang dalam duel. Suapay sewaktu-waktu kita sudah tahu apa yang harus dilakukan seperti persiapan dan juga teknik mengahadapinya.

Menang duel 1 vs 1 umumnya ditentukan oleh kecepatan dan cara yang kita gunakan. Kecepatan atau refleks adalah hal yang paling utama. Semakin cepat refleks kita dari musuh, maka presentasi kemenangan ketika duel akan semakin tinggi, yakni kecepatan refleks mengarahkan aim dan melakukan tembakan. So, kalian perlu melatih Refleks dan Aim adalah kunci untuk memenangkan duel. Saat sedang dalam duel 1 vs 1, hal lain yang mempengaruhi adalah spesifikasi perangkat dan juga persiapan.

Smartphone tentunya berbeda-beda. Ada yang memiliki spesifikasi tinggi dan rendah. Semakin tinggi spesifikasi smartphone, maka akan membuat permainan semakin mulus tanpa ada gangguan seperti nge-frame, delay, patah-patah dll. Jika hal ini terjadi saat sedang duel, maka akan menyebabkan kita kalah cepat. So, supaya kita memangkan duel, kita harus menggunakan smartphone yang spesifikasinya tinggi karena ini merupakan salah satu faktor penentu kemenangan saat duel.

Kemudian, seperti yang sudah disebutkan, hal lain yang mempengaruhi kemenangan adalah persiapan. Siapa yang paling dulu mempersiapkan diri untuk duel, maka dialah pemenangnya. Misalnya ketika kita mengetahui akan melakukan duel, maka sebelumnya kita harus berada dalam posisi full boostingan, memakai rompi dan helm, mengganti senjata ke senjata spesialis jarak dekat, dll. Intinya semakin bagus persiapan maka akan semakin siap untuk melakukan duel 1 vs 1. Siapa yang paling siap, maka dialah pemenangnya. Nah, masih ada banyak tips lagi yang perlu kita pelajari agar memenangkan duel, seperti Cara Menang Duel Jarak Dekat 1 vs 1 di PUBGyang akan saya bagikan berikut ini:

Cara Menang Duel Jarak Dekat 1 vs 1 di PUBG

Ketahui Posisi Musuh dengan Pasti

Mengetahui posisi musuh ketika berada dalam jarak dekat sangat mudah untuk diketahui. Pastikan kita tahu dulu dimana posisi musuh dengan meliaht step dan memprediksi dari arah mana musuh akan bergerak atau keluar. Maka dari itu, kita perlu melakukan analisa lokasi musuh dengan melakukan TPP sebelum membuka badan untuk mulai menembak. Jangan pernah melakukan duel tanpa melakukan pertimbangan dan analisa posisi. Keuntungan mengetahui posisi musuh kita akan mengetahui apa yang seharusnya kita lakukan.

Tiarap dan Tembak Ketika Musuh Tepat Didepan Kita!

Nah, sudah bukan menjadi rahasia lagi, tiarap dan langsung melakukan tembakan adalah salah satu trik untuk memnangkan duel. Pasalnya kita tidak akan mudah terkena tembakan pada saat melakukan tiarap daripada berdiri yang mana berdiri dapat membuat musuh lebih leluasa mengarahkan tembakannya kearah badan kita. Namun, saat tiarap, sasaran musuh akan semakin kecil apalagi jika musuh melakukan tembakan terlebih dahulu. Sehingga mereka harus mengarahkan tembakan dari badan kita kearah tanah yang mana ini akan mengurangi akurasi tembakan mereka. Tak hanya itu juga, menembak sambil tiarap memberikan keuntungan bagi kita yakni tembakan menjadi lebih stabil dibanding menembak saat posisi berdiri.

Rush! Ketika kita tahu musuh akan melempar granat.

Segera manfaatkan kesempatan saat musuh tidak sementara memegang senjata. Kita dapat mengetahui musuh sedang tidak memegang senjata dengan mendengar bunyi pentil granat yang terbuka. Ini akan membuat musuh kalangkabut harus kembali memegang senjata dari posisi memegang bom. Krena mengganti bom ke senjata membutuhkan waktu sekian detik yang mana ini adalah waktu bagi kita untuk me-rush musuh yang penting kita tahu jaraknya berada sangat dekat dengan kita.

Memancing dan Spam Tembakan

Ketika kita dan musuh sudah saling menyadari melakukan TPP satu sama lain, agar dapat memenangkan duel, kalian perlu memancing beberapa tembakan dan break beberapa detik ke arah musuh . Hal ini membuat musuh mengira bahwa berak kita adalah reload senjata sehingga menurut mereka ini adalah waktu yang tepat untuk membuka badan dan menyerang. Padahal, itu merupakan hanyalah sebuah umpan agar mereka keluar dari tempat mengcover mereka. Nah, pada saat mereka mencoba menembak dengan membuka badan, maka disitulah kesempatan Anda untuk menyerang. Tak hanya itu juga, keuntungan melakukan pancingan “spam” tembakan ini yakni siapa tau saja mereka akan keluar dan membuka badan pada saat posisi kita sedang melakukan tembakan spam tadi. Hal ini akan memberikan kita keuntungan yakni tembakan kita akan masuk terlebih dahulu dari musuh.

Melompat sambil Menembak

Melompat sambil menembak merupakan teknik yang paling bagus untuk digunakan saat duel. Sebab, ketika kita menembak sambil melompat akan membuat tembakan kita mengarah ke kepala musuh sehingga hanya dengan beberapa peluru saja musuh akan lumpuh dengan tembakan headshoot. Berbeda saat mengenai badan, agar musuh knock out, kita membutuhkan peluru yang lebih banyak. Bahkan dengan melakukan trik ini, duel menggunakan sniper pun bisa dilakukan asal kita menargetkan kepala musuh. So ini juga menjadi solusi lain apabila kita ingin me-rush musuh jika tak memiliki senjata rifle.